-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Bangka Barat Laksanakan Giat Patroli Roda 2

Sabtu, 27 Juli 2024 | 16.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T09:43:03Z




SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT,- Salah satu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan gangguan lalu lintas, Personel Sat Lantas Polres Bangka Barat laksanakan patroli R2, pada Kamis (25/07/2024)


Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU Widi Tupilia  menerangkan bahwa kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan guna mengurangi kecelakaan lalu lintas.


Adapun giat patroli rutin ini dimulai dari Mako Sat lantas - Sp Pemda - Sp Sinar menumbing  - Sp SMA N 1-kelurahan Tanjung Muntok dan kembali lagi ke Mako Lantas Polres Bangka Barat.


“Tak lupa, personel Patroli mengajak kepada warga yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab bersama," ungkap IPTU Widi Tupilia.


Dikatakannya,  kegiatan patroli  rutin ini dilakukan untuk meminimalisir jumlah kecelakaan lalu lintas dan  memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


Karena, lanjut Widi Tupilia bahwa kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. 


Sementara itu, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, S.I.K mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan patroli di lapangan juga tentu selalu siap sedia terhadap hal lain yang membutuhkan kehadiran Polisi.


"ini wujud komitmen kami dalam mejaga keamanan di wilayah hukum polres Bangka Barat," ujar AKBP Ade Zamrah, S.I.K menegaskan.


Oleh sebab itu, AKBP Ade Zamrah, S.I.K berharap untuk semua warga dapat menjaga kesehatan serta untuk berhati-hati keluar rumah.  Karena cuaca sekarang curah hujan yang cukup tinggi. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update