-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Satpolairud Bangka Barat Laksanakan Giat Bintibmas Perairan Dengan KUB Doa Bersama Dusun Pait Jaya

Sabtu, 20 Juli 2024 | 04.11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T21:11:29Z


SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT,- Personil Sat Polairud Polres Bangka Barat melakukan giat Bintibmas Perairan dengan kelompok nelayan KUB Doa Bersama Dusun Pait Jaya Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.


Di kegiatan tersebut personil berikan berupa  arahan dan himbauan kepada para nelayan agar selalu waspada saat akan turun melaut.


Mengingat, kondisi keadaan cuaca di sekitaran perairan wilayah Bangka Barat sedang memasuki musim angin Tenggara. Dimana, saat musim ini sering turun angin kencang terutama pada malam hari. 


Disamping itu, personil Sat Polairud Polres Bangka Barat juga mengajak para nelayan agar turut dan bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah pesisir.


Hal tersebut sebagaimana di sampaikan Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis, pada Kamis, (18/7/2024) sekira pukul 13.30 WIB.




Dikatakan Ipda Ardianis bahwa dalam giat tersebut personil Sat Polairud Polres Bangka Barat juga menyerahkan sarana kontak untuk keperluan dan keselamatan para nelayan saat akan melaut berupa life jacket dan senter.


"Di giat tersebut, kami juga menyerahkan sarana kontak untuk keperluan dan keselamatan para nelayan saat akan melaut berupa life jacket dan senter," ungkap Ipda Ardianis.


Ardianis berharap dengan adanya  kegiatan ini dapat Terjalinnya silahturahmi dan koordinasi antara personil Sat Polairud Polres Bangka Barat dengan kelompok nelayan KUB. Doa Bersama Dusun Pait Jaya Kecamatan Muntok. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update