-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Team PON Sepak Bola Putri Babel Meriahkan Laga Pembuka Fun Football Championship U42+ Desa Pagarawan

Jumat, 19 Juli 2024 | 10.48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T03:48:01Z



SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA,- Kejuaraan Sepak Bola bertajuk Fun Football Championship U 42+ di Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung akan segera di mulai.


Pertandingan akan dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Desa Pagarawan, pada Jumat (19-07-2024).


Pada pembukaan  kejuaraan tersebut akan diawali pertandingan persahabatan antara Team PON sepak bola putri Babel berhadapan dengan PS. Bangka All Star Development U 14, sekira pukul 14.00 WIB. 


"Nantinya, pada saat pembukaan, akan diawali pertandingan persahabatan antara Team PON sepak bola putri Babel berhadapan dengan PS. Bangka All Star Development U 14, sekira pukul 14.00 WIB," ujar Eriyanto selaku ketua panitia Fun Football Championship U 42+  Desa Pagarawan.


Dikatakan Eriyanto bahwa pertandingan pembukaan tersebut sengaja digelar untuk memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat yang ingin melihat langsung aksi pemain Team sepak bola putri Babel.


"Sengaja kita digelar  pertandingan antara Team PON sepak bola putri Babel vs PS. Bangka All Star Development U 14 pada acara  pembukaan. Sebagai hiburan bagi masyarakat yang ingin melihat langsung aksi pemainan mereka. Kebetulan Team sepak bola putri Babel ini sekarang sedang berada di Pangkalpinang untuk pemusatan latihan PON," ungkap Eriyanto.


Disisi lain Eriyanto juga menyebutkan bahwa kejuaraan ini  untuk memberikan motivasi tersendiri bagi anak-anak di Desa Pagarawan untuk lebih mencintai sepak bola. 


Di akuinya, saat ini Team PON sepak bola putri juga butuh lawan  untuk latih tanding guna persiapan menghadapi PON ke 21 di Aceh dan Sumatra Utara. 


Eriyanto memberitahukan bahwa selain partai tersebut, setelah itu ada juga pertandingan persahabatan yang kedua, yakni pertandingan persahabatan lain antara Panitia Pelaksana berhadapan dengan Bangka Setara di partai ke 2. 



"Besok akan hadir juga Bupati Bangka periode 2018 - 2023, H. Mulkan, SH, MH, yang ikut bermain di partai ke 2 dan beliau juga akan memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan," Terang Eriyanto. 


Dalam pertandingan persahabatan itu, akan dihadiri  mantan Bupati Bangka periode 2018 - 2023, H. Mulkan, SH, MH dan sekaligus ikut bermain di partai pertandingan persahabatan yang ke 2.


"Pada hari itu, mantan Bupati Bangka, Mulkan juga akan memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan," tutur Eriyanto.


Sedangkan Slamet Supriadi, SH, selaku Pelatih Kepala PS. Bangka All Star Development U 14  mengatakan staff pelatih telah menyiapkan 28 orang pemain untuk pertandingan persahabatan tersebut. 


"Kami sudah siapkan 28 pemain untuk partai persahabatan tersebut, dan ini sangat baik bagi pemain  untuk menambah jam terbang," Terang Slamet. 


Kejuaraan Fun Football Championship U42+ ini akan diikuti oleh 24 team dari kabupaten Bangka. (Edo)

Iklan

×
Berita Terbaru Update