-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Temui Relawan di Muna, ASR Ingatkan Warga Untuk Pilih Pemimpin yang Kepentingannya Adalah Untuk Sulawesi Tenggara

Minggu, 14 Juli 2024 | 20.47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T13:47:48Z

 

Gambar : Andi Sumangerukka saat menemui relawan di posko sabangka ASR Raha Kabupaten Muna. (Foto/Ist).


Simpulindonesia.com__ MUNA,— Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR), sempatkan silaturahmi dengan para relawan di posko Sabangka ASR Raha, Kabupaten Muna, Pada sabtu (14/7/2024).


Pertemuan ini merupakan bagian dari silaturahmi dan konsolidasi ASR dengan para relawan guna memperkuat komitmennya untuk menghadirkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.


Diketahui pertemuan ini berjalan dengan penuh antusiasme dan dukungan dari para relawan. 


Mereka menyambut baik visi dan misi ASR, serta komitmennya untuk menghadirkan perubahan yang nyata bagi Sulawesi Tenggara.


Dalam sambutannya, Andi Sumangerukka (ASR) menyampaikan visi dan misinya untuk Sulawesi Tenggara (Sultra), yang salah satunya adalah pihaknya akan menyetarakan pembangunan di seluruh wilayah provinsi ini. 


“Pembangunan yang merata sangat penting untuk memastikan bahwa setiap daerah mendapatkan perhatian dan investasi yang layak, sehingga tidak ada lagi daerah yang tertinggal,” Katanya kepada Tim Simpulindonesia.com.


Andi Sumangerukka menerangkan bahwa  perekonomian di Sulawesi Tenggara harus terus bergerak maju.


“Saya menekankan bahwa pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan adalah kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. dengan ekonomi yang bergerak maju, lapangan pekerjaan akan tercipta, dan standar hidup masyarakat akan meningkat terutamanya sektor-sektor strategis seperti pertanian, perikanan, dan pariwisata untuk mendukung perekonomian daerah,” Tegasnya.


Calon Gubernur Sulawesi Tenggara itu menaruh perhatian besar pada bidang pengembangan sumberdaya manusia terutamnya Pendidikan.


“Kita tidak ingin lagi ada anak kita yang berhenti di tengah jalan sekolah karena pendidikan, saya berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap anak di Sulawesi Tenggara mendapatkan akses pendidikan yang layak dan berkualitas,” Ujarnya.


ASR juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam memilih pemimpin yang akan nahkodai Provinsi Sulawesi Tenggara. 


“Pilihlah pemimpin yang kepentingannya adalah untuk Sulawesi Tenggara, bukan kepentingan untuk dirinya dan golongannya,”Tutupnya. (Andi)

Iklan

×
Berita Terbaru Update