-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tour Indonesia, Panti Asuhan Amitofo Care Center Of Eswatini Akan Unjuk Kebolehan Di Pulau Bangka

Kamis, 25 Juli 2024 | 20.33 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T13:33:32Z
 foto: e silvie chestella. Ketua penyelenggara kegiatan


SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA,- Pertunjukan budaya suatu negara ke negara lain adalah sebagai sarana kita untuk dapat melihat perbedaan keindahan yang dimiliki setiap negara. 


Selain itu juga, instrumen budaya sangat lah  penting dalam menciptakan perdamaian abadi yang hakiki.


Sehubungan dengan hal tersebut, Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Buddhist Kabupaten Bangka (PC Hikmahbudhi Bangka)  bekerja sama dengan berbagai pihak akan menyelenggarakan Humanitarian Cultural Exchange Tour 2024


Acara tersebut akan di helat pada Jum'at (26/07/2024) pukul 18.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB bertempat di Bangka City Hotel, Jalan Alexander No. 1 Kelurahan Air Itam,  Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 


Dalam kegiatan tersebut akan ada pertunjukan tarian, lagu, Kung-Fu dan aksi lainnya dari anak-anak yayasan sosial Amitofo Care Center Of Eswatini, Afrika.


Eswatini adalah sebuah negara kerajaan kecil yang terletak di sebelah selatan benua Afrika. Negara ini dulunya bernama Swaziland. 


Koordinator Tour Indonesia untuk anak-anak dari negara Eswatini, Afrika, Sandi mengatakan kegiatan ini sebagai wujud terima kasih dan pertanggung jawaban mereka kepada para donatur yang telah menyumbangkan dana untuk pembiayaan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu di Afrika khususnya negara Eswatini. 


Menurut Sandi kegiatan ini sebagai ajang untuk menunjukkan kepada para orang tua asuh bahwa ini lah sebagian dari anak-anak Negara Eswatini yang telah mereka bantu biaya hidup dan sekolahnya. 


"Anak-anak yang tampil di Indonesia ini merupakan anak asuh dari Amitofo Care Center Of Eswatini, Afrika. Kami bawa ke Indonesia sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para donatur di Indonesia yang telah menyumbangkan dananya untuk kehidupan anak anak di negara Eswatini," Terang Sandi. 


Sandi juga menambahkan bahwa anak-anak Amitofo Care Center Of Eswatini, Afrika ini sudah melakukan tour kegiatan cukup lama. Mereka sudah 1 bulan tour di Malaysia. 


Kalau di Indonesia mereka sudah melaksanakannya di Kota Surabaya dan Makasar. Sekarang mereka berada di kota Pangkalpinang. Sedangkan rangakain Tour mereka di Indonesia akan berakhir di kota Batam. 


Dalam acara tersebut, para penonton dapat melihat langsung atraksi anak-anak Afrika itu dengan dikenai donasi tiket Rp. 100.000,- untuk kursi tengah ke belakang. 


Sedangkan untuk kursi tengah ke depan atau platinum dikenakan donasinya Rp. 200.000,-. 


Donasi dari para penonton akan digunakan untuk bantuan  sosial ke Amitofo Care Center Of Eswatini, Afrika. 


Untuk reservasi donasi tiket silahkan menghubungi Silvie Chestella (081274401088) atau Devia Anglelisiya (085381075090). Selain itu silahkan mengunjungi Instagram pchikmahbudhibangka


Silvie Chestella selaku ketua penyelenggaran kegiatan Humanitarian Cultural Exchange Tour 2024 berharap kegiatan ini bisa sukses dan berjalan lancar. 


Dia juga berharap penonton yang hadir bisa mencapai target. Begitu pula dengan keamanan bisa terjamin. 


Dikatakan Silvie bahwa acara ini terbuka untuk umum. Siapapun boleh datang untuk menyaksikan dan melihat secara langsung. 


"Kami seluruh panitia mengajak semua lapisan masyarakat Bangka untuk dapat  menyaksikan pertunjukan tersebut. Di jamin seru ada videotron, lighting panggung yang mewah, sound yang keren, tidak akan kecewa," tukas Silvie meyakinkan. (Edo)

Iklan

×
Berita Terbaru Update