-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bontotiro Bekuk Herlang 5-1, Persaingan Juara Grup A Semakin Ketat

Kamis, 08 Agustus 2024 | 19.05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T12:05:52Z

 

Gambar: Pertandingan Bontotiro FC vs Herlang FC di Stadion Bulukumba (dok-PSSI Blk)

SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Bontotiro menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Herlang dengan skor telak 5-1 pada laga kedua Grup A Bupati Cup III Bulukumba yang berlangsung di Stadion Mini Bulukumba, Kamis, 8 Agustus 2024.


Kemenangan besar ini membuat Bontotiro mengumpulkan 3 poin dan berhasil menggeser Kajang dari posisi kedua klasemen sementara. Ujung Loe masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 6 poin.


Dengan tambahan 3 poin ini, Bontotiro menyamai perolehan poin Kajang, namun unggul dalam selisih gol dengan +3, dibandingkan dengan Kajang yang memiliki selisih 0.


Pertandingan ini sangat menentukan bagi Bontotiro yang menunjukkan performa impresif sejak awal pertandingan. 


Mereka mendominasi jalannya laga, dengan serangan-serangan tajam yang menghasilkan lima gol. Sementara itu, Herlang hanya mampu membalas dengan satu gol, yang tidak cukup untuk mengubah nasib mereka di klasemen.


Herlang yang belum mengoleksi poin, kini berada di dasar klasemen Grup A, dan peluang mereka untuk bertahan di Bupati Cup III semakin tipis.


Namun, perjuangan di Grup A belum usai. Masing-masing tim masih memiliki satu pertandingan tersisa. Kajang akan berhadapan dengan Herlang, sedangkan Ujung Loe akan menghadapi Bontotiro dalam laga penentuan.


Pertandingan terakhir ini akan sangat menentukan siapa yang akan lolos ke babak semifinal, terutama bagi Bontotiro dan Kajang yang sama-sama berjuang untuk mengamankan posisi baik itu sebagai juara grup atau posisi dua terbaik.


Laga Ujung Loe melawan Bontotiro juga akan menjadi krusial, karena Ujung Loe sudah berada di ambang semifinal dan Bontotiro harus berjuang keras untuk mempertahankan peluang mereka.


Dengan situasi ini, persaingan di Grup A semakin memanas dan setiap gol serta poin menjadi sangat berarti bagi setiap tim. (***)

Iklan

×
Berita Terbaru Update