-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Camat Gantarang Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SMP, SMA serta Penggerak PKK se Gantarang

Jumat, 16 Agustus 2024 | 14.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T10:39:12Z


SimpulIndonesia.com
_Gantarang, Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, Pemerintah kecamatan gantarang mengadakan Lomba Gerak Jalan indah tingkat SD, SMP, SMA serta penggerak PKK se kecamatan gantarang, Jum'at, 16/08/2/24. Di lapangan A. Sultan Daeng Rajja Ponre.



Lomba gerak jalan indah ini di lepas langsung oleh Camat Gantarang Ahmad Yusri yang di dampingi beberapa kepala sekolah.


Tampak hadir pengawas sekolah dasar kecamatan gantarang Muhabbabe, para kepala sekolah tingkat SD, SMP SMA.


Ditemui di tempat kegiatan Camat Gantarang Ahmad Yusri mengatakan "Lomba Gerak Jalan indah tingkat kecamatan gantarang ini adalah bentuk kesyukuran kita kepada para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah kala itu".


Beliau juga menyampaikan bahwa tahun ini perbedaan Euforia masyarakat sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.


Tahun ini masyarakat yang mau melihat langsung lomba gerak jalan indah itu suda berdiri di sepanjang jalan yang dilintasi para peserta lomba mulai pagi sampai sore hari ini. Pungkasnya;


Tahun ini pula lomba gerak jalan kita cukupkan selama 2 hari. Dihari pertama tanggal 16 Agustus, lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP. Di hari kedua tanggal 17 Agustus setelah upacara peringatan hari ulang tahun RI, gerak jalan tingkat SMA serta ibu penggerak PKK se kecamatan gantarang. Tutupnya;


Sedikit informasi bahwa jumlah peserta lomba gerak jalan indah Mulai SD, SMP, SMA, dan penggerak PKK yang telah mendaftar sebanyak 100 regu.

Iklan

×
Berita Terbaru Update