-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ikuti Apel Siaga Pilkada Damai 2024, Bawaslu Bulukumba dan Jajaran Siap Awasi Pilkada Serentak Tahun 2024

Senin, 12 Agustus 2024 | 17.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T10:24:46Z


SimpulIndonesia.com
_Makassar – Bawaslu Bulukumba turut berpartisipasi dalam kegiatan Apel Siaga yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan pada Minggu, 11 Agustus 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Kesatuan Bangsa Provinsi Sulsel, serta Ketua, Anggota, dan jajaran sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan sebagai pelaksana kegiatan.



Apel Siaga ini juga diikuti oleh peserta dari seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan, termasuk Ketua dan Anggota serta jajaran sekretariat Bawaslu dari 24 Kabupaten/Kota. Selain itu, Ketua dan Anggota serta Koordinator sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Sulawesi Selatan juga turut hadir dalam acara ini.


Kegiatan diawali dengan jalan santai yang kemudian dilanjutkan dengan Apel Siaga Pilkada Damai 2024. Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, Mardiana Rusli, bertindak sebagai pembina dalam apel pagi itu.


Dalam sambutannya, Mardiana menekankan pentingnya peningkatan kinerja serta komunikasi yang baik di antara Bawaslu Kabupaten/Kota dan Panwascam agar masyarakat dapat memahami peran dan kerja Bawaslu.


"Bimtek-bimtek yang telah dilakukan dapat dimaksimalkan, terutama di jajaran Panwaslu Kecamatan. Panwascam diharapkan dapat meningkatkan wawasan terhadap regulasi serta aturan penyelenggaraan pengawasan, dan jangan lupa terhadap seluruh pencatatan pada Laporan Hasil Pengawasan (LHP) kita sebagai Bawaslu," ujarnya.


Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyematan atribut kepada perwakilan Kabupaten/Kota oleh pimpinan Bawaslu Provinsi Sulsel.


Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan perjanjian Pilkada Damai 2024 oleh Penjabat Gubernur Provinsi Sulsel yang diwakili oleh Ketua Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulsel, perwakilan partai politik yang hadir, serta Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel.

Iklan

×
Berita Terbaru Update