-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kalla Campus Talks Hadir Perdana di Kendari, Ajak Mahasiswa Universitas Halu Oleo Berkontribusi Terhadap Lingkungan

Jumat, 30 Agustus 2024 | 18.38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T11:38:03Z

 

Gambar : Keseruan Kalla Kampus Talks 2024 di Universitas Halu Oleo Kota Kendari Sulawesi Tenggara. (Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Kalla Campus Talks kembali digelar menjelang Kalla Youth Fest (KYF) 2024. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini bakal diselenggarakan di kota selain Makassar dan untuk kali ini digelar di kota Kendari, tepatnya di Universitas Halu Oleo (UHO). Pada jum’at, (30/8/2024).


Kegiatan tersebut di ikuti oleh mahasiswa berbagai jurusan di Universitas Halu Oleo  yang bertempat di Aula Auditorium Kampus hijau bumi tridharma.


Diketahui kegiatan tersebut mengusung tema “ Rave the Planet “. Disisi lain, berbagai agenda disertai dengan hadiah menarik dari Kalla Group.


Berdasarkan pantauan Tim media SimpulIndonesia.com, Kalla Campus  Talks 2024 ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Halu Oleo, Prof.Dr. Muhammad Zamrun F.,S.Si.,M.Si.,M.Sc.


Prof.Dr. Muhammad Zamrun F.,S.Si.,M.Si.,M.Sc, selaku Rektor Universitas Halu Oleo menyambut baik kehadiran Kalla Campus Talks dan berterima kasih terpilih sebagai Universitas pertama diluar kota Makassar yang terpilih.


"Semoga kegiatan hari ini dapat membuka wawasan kita dan meningkatkan kontribusi Universitas Halu Oleo bagi masyarakat. Sebelumnya kami mengenal PT. Hadji Kalla hanya jualan mobil. Namun saat ini, KALLA sudah memiliki banyak kontribusi melalui lini bisnis yang lebih banyak,” Katanya dalam sambutannya.


Selanjutnya, People dan Culture Division Head Kalla, Indah Karlina perwakilan dari kalla group untuk memberi sambutan pada saat acara pembukaan.


Indah Karlina mengungkapkan bahwa Kalla Campus Talks 2024 adalah rangkaian dari Kalla Youth Fest 2024, yang fokus pada penanaman issue-issue kepedulian lingkungan pada anak muda.


“Kami akan menggelar berbagai kegiatan menarik mulai dari spreading seeds melalui Kalla Campus Talks di beberapa Universitas bekerjasama juga dengan Pemimpin.id yang akan menggelar Hackaton. Selanjutnya Blooming Day yaitu Kalla Youth Fest 2024 dan terakhir Caring Day yaitu aksi penanaman bibit mangroove hasil dari Kalla Youth Fest. Semoga event hari ini memberikan Insight kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi Universitas Halu Oleo,” Ungkap indah dalam sambutannya.


Selain itu, Deretan pembicara yang dihadirkan ialah Deny Antony selaku Project Management Associates Kalla, Nadya Tyagita selaku Corporate Communication & Sustainability Department Head, Indah Karlina selaku People & Culture Division Head, Therry Algifari selaku Program Manager Pendidikan Yayasan Hadji Kalla, Ade Rizki Ramadhany selaku Marketing Assistant Manager Kalla Kars dan Gunawan Syuphian selaku Branch Manager Kalla Toyota Kendari. 


Bukan hanya dari Internal Kalla, Zensa Rahman selaku Managing Director Pemimpin.id juga turut hadir.


Untuk diketahui, Kegiatan ini dilanjutkan dengan sesi Talkshow yang dimulai oleh Yayasan Hadji Kalla yang berbagi pentingnya membangun bisnis yang tidak hanya berorientasi pada profit saja tapi kesejahteraan bersama dan kontribusi Yayasan Hadji Kalla. (Andi/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update