-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kapolres Bulukumba Ajak Kader PMII Bersinergi Jaga Keamanan Dimasa Pilkada

Jumat, 02 Agustus 2024 | 19.32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T12:32:09Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M silaturahmi bersama puluhan pengurus dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bulukumba.



Pertemuan silaturahmi ini dirangkai dengan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menyukseskan Pilkada Serantak 2024 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Bulukumba.


Kegiatan ini berlangsung di Warkop Utty Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Selasa (30/7/2024) beberapa hari lalu.


Pada kegiatan ini Kapolres Bulukumba didampingi Iptu M.Muliadi, SH Kasat Intelkam Polres Bulukumba serta beberapa personel Polres Bulukumba.


Pada kegiatan tersebut AKBP Andi Erma Suryono mengajak seluruh kader PMII untuk bersinergi dalam menciptakan Pilkada yang damai, aman dan sejuk. 


Katanya, kegiatan positif ini sangat penting guna membangun komitmen bersama dan menyamakan persepsi dalam hal keamanan sebagai upaya menciptakan Pilkada yang damai di wilayah Kabupaten Bulukumba.


"Hal ini juga merupakan cooling sistem sebagai langkah atau upaya Kami dalam menjaga Kamtibmas jelang dan pasca Pilkada serentak 2024." Jelasnya.


Kapolres melihat, organisasi PMII dimana kadernya sebagian besar adalah generasi milineal wajib berperan serta aktif mengedukasi dan memberikan pemahaman politik kepada semua lapisan masyarakat.


Dengan peran aktif dan kerjasama itu sehingga dapat mengurangi potensi kerawanan atau konflik yang menimbulkan perpecahan khususnya dimasa Pilkada 2024.


"Mari bersinergi bersama kepolisian, pemerintah daerah dan penyelenggara Pilkada serta pihak terkait dalam menciptakan Bulukumba yang aman damai dan sejuk, sehingga proses pilkada berjalan sukses dan kondusif." Ujarnya.


Kegiatan ini yang dihadiri puluhan kader dan pengurus PMII cabang Bulukumba ini berlangsung penuh keakraban yang disertai dengan dialog atau penyampaian saran, kritik dan masukan kepada jajaran Polres Bulukumba.


"Terimakasih atas kesempatan dan kehadirannya dan mohon dukungan serta kerjasama dari adik-adik semua untuk bersama menjaga stabilitas keamanan di Bulukumba." Pungkas Kapolres.

Iklan

×
Berita Terbaru Update