-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kuker Kapolda Babel Ke Polres Bangka Barat Berjalan Aman, Lancar Sesuai Rencana

Rabu, 21 Agustus 2024 | 14.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T07:43:05Z


SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT,- Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK terima kunjungan kerja Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Hendro Pandowo, M.Si


Dalam Kunjungan Kerjanya ini Kapolda Babel didampingi PJU Polda Babel, Dir Samapta Polda Babel, Dir Polairud Polda  Babel, Dansat Brimob Polda Babel, Kabid Humas Polda Babel.


Kedatangan rombongan Polda Babel di Mapolres Bangka Barat pada Selasa (20/8/2024) sekira Pukul 09.00 WIB itu, turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, serta seluruh Personel jajaran Polres Bangka.


Dari pantauan SimpulIndonesia.com tampak terlihat Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming juga ikut hadir dalam kegiatan dan menyambut kedatangan Kapolda Babel tersebut.


Kedatangan Polda Babel dan rombongan, saat berada di pintu masuk  Mapolres Bangka Barat  di sambut dengan Tarian Selamat Datang. 




Setelah itu, Kapolda  Babel menggelar tatap muka dan memberikan arahan kepada seluruh personel Polri dan ASN.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat kedisiplinan dan kinerja seluruh personel Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.


Dikatakan Ipda Ardianis, Kapolda juga menekankan kepada jajaran untuk dapat menjadi polisi yang berjiwa polisi yang patuh, sikap yang baik, tutur kata yang sopan dan perilaku baik.


Selain akan meningkatkan Koordinasi dengan pihak Polres, Kapolda juga mengingat anggota Polres agar tidak merusak citra Polri di masyarakat.


Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming kepada awak media mengatakan dengan kedatangan Kapolda ke Bangka Barat, diharapkan dapat melihat bagaimana situasi dan kondisi di Bangka Barat saat ini.


"Kami menyambut baik kedatangan Bapak Kapolda Babel, dapat melihat bagaimana situasi dan kondisi di Bangka Barat saat ini. Tentu harapanya lebih baik lagi," ucap Bong Ming Ming.


Bong Ming Ming berharap dengan kapolda yang baru, membuat penegakan hukum dan situasi keamanan dan ketertiban semakin baik kedepannya.


"Kami melakukan penyambutan Kapolda yang baru ini, semoga  dan  mudah-mudahan dengan semangat baru untuk Babel jauh lebih baik lagi," tutur Bong Ming Ming penuh harap.




Acara dilanjutkan dengan arahan dan tatap muka Kapolda Kepulauan Babel kepada seluruh Personel Polres Bangka Barat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.


Setelah melakukan pertemuan dengan personel Polres Bangka Barat, kapolda beserta jajaranya mengunjungi Bukit Menumbing.


Data yang ada bahwa kunjungan ke sejumlah Mapolres yang ada di Pulau Bangka telah dilakukan Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo, dari Pangkalpinang, Bangka, Bangka Selatan hingga Bangka Barat.


Dalam kunjungannya, Kapolda melakukan pertemuan secara internal terhadap pesonel Polres. 


Sedangkan untuk Kunjungan Kerja Kapolda Kepulauan Babel ke Polres Bangka Barat berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update