-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kwarran Gantarang Kolaborasi Pemerintah kelurahan Mariorennu Adakan Tunas Kelapa Cup I

Rabu, 21 Agustus 2024 | 16.38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T09:38:49Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA, Sebanyak 16 tim sepak bola mini bagi umur penggalang (Sekolah Dasar) se Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, berlaga dalam turnamen "Tunas Kelapa CUP 1", yang diadakan oleh Kwartir Ranting (Kwarran) Gantarang bekerjasama Pemerintah Kelurahan Mariorennu.



Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kampung Pramuka Kalamassang tersebut mulai Selasa 20 sampai 22 Agustus 2024. Hadir dalam pembukaan Camat Gantarang, Pengawas Pembina SD selaku Unsur Mabiran, Ketua Kwarran Gantarang Zulkifli dan Lurah Mariiorennu serta sejumlah tamu undangan lainnya dan masyarakat setempat.


Zulkifli menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin kembali silaturahmi dengan Pemerintah Kelurahan Mariorennu dengan masyarakat Kampung Pramuka dengan Pembina Pramuka se Kecamatan Gantarang setelah perkemahan Pramuka lalu, sekaligus untuk menguji kembali kompetensi peserta didik di bidang olahraga khususnya sepak bola.


"Event ini untuk memberikan wadah kepada pelajar SD, sehingga mereka lebih semangat dalam belajar dan berolahraga," ungkapnya.


Lebih lanjut Zulkifli menyampaikan ini merupakan event yang pertama kalinya digelar. Akan tetapi kedepannya akan dilaksanakan secara rutin, sebab panitia menyediakan piala bergilir untuk diperebutkan.


" Kami harap melalui ini, agar kiranya silaturrahmi tetap terjaga dan kegiatan ini bisa berlanjut tahun depan dengan jumlah tim yang tentunya diharapkan bisa bertambah dalam ambil bagian di turnamen tunas kelapa ini," tutupnya.


Sekadar informasi, selain sepak bola mini turut ambil bagian giat orang dewasa berupa sepak bola pakai sarung dengan melibatkan warga masyarakat dengan peserta antar jalan atau lorong di antaranya warga Jalan Pramuka Siaga, Pramuka, Pramuka Penegak, Dasadarma Pramuka, Pramuka Penggalang dan Staff Kantor Lurah Mariorennu.

Iklan

×
Berita Terbaru Update