-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Lolos dari Kasus Korupsi Jembatan Cirauci Buton Utara, Calon Bupati Burhanuddin Mengaku ‘Diutus Tuhan Pimpin Bombana’

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 09.54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T02:54:47Z

 

Gambar : Tangkapan layar video yang beredar saat calon bupati bombana Burhanuddin mengaku diutus Tuhan untuk pimpin kabupaten Bombana. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__BOMBANA,— Calon Bupati Bombana Ir. Burhanuddin dalam deklarasinya disinyalir lakukan penodaan  agama menganggap dirinya delegasi  dari tuhan.


Diketahui calon bupati bombana Burhanuddin lakukan  kampanye untuk mempengaruhi masyarakat bombana untuk memlih dirinya. Pada kamis, (29/8/2024).


Berdasarnkan informasi yang beredar, Mantan Kadis Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut berorasi politik didepan umum, yang di selimuti dengan peraga partai pengusungnya.


Sebelumnya Burhanuddin dikabarkan tersandung kasus dugaan korupsi pembangunan jembatan cirauci ll kabupaten Buton Utara.


Dalam video yang beredar ungkapan Mantan Pj Bupati Bombana itu dalam orasi politiknya dia tegas sampaikan masyarakat bombana butuh perubahan.


“Masyarakat Bombana butuh perubahan, Setuju ?,” Ungkap Burhanuddin dalam videonya yang beredar.


Setelah itu, pihaknya tampak mencoba meyakinkan masyarakat dengan menganggap dirinya diutus tuhannya membangun daerah Bombana.


“Saya Insyallah di utus oleh Alllah Subhanahu wa ta'ala membangun daerah kabupaten Bombana,” Kata Calon Bupati Bombana itu.


Selain itu, Akun pribadi Inisial  “A S” mengomentari video tersebut yang beredar di Media Sosial (Medsos) Facebook, pihaknya mengatakan bahwa kata utusan atau diutus oleh tuhan itu tidak pantas.


“Tapi Kata utusan atau diutus oleh Allah itu memang tidak pantas. Karena itu hanya berlaku pada Nabi dan Rasul dan Malaikat,” Katanya dalam komentar Facebook. 


Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim SimpulIndonesia.com masih berupay lakukan konfirmasi.(Andi/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update