-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Lomba Desain Grafis Jadi Inovasi Kwarran Gantarang Dalam Mendukung Digitalisasi Pendidikan

Senin, 12 Agustus 2024 | 15.04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T08:05:45Z

Sumber, Fatimah Az-Zahra 

SimpulIndonesia.com_Bulukumba, Hari ke 3 perkemahan Pramuka se kecamatan gantarang Sedikit berbeda dari perkemahan perkemahan sebelumnya.



Pengurus Kwartir ranting gantarang serta panitia pelaksana perkemahan mengadakan lomba desain grafis untuk tingkat penggalang SMP serta penegak SMA.


Antusias peserta sangat terasa dengan banyaknya pendaftar lomba. Kurang lebih 100 peserta dari 30 pangkalan baik SMP maupun SMA sederajat yang ikut serta.


Saat dikonfirmasi via WhatsApp, ketua kwartir ranting Pramuka kecamatan gantarang Zulkifli mengatakan "Harapan dan tujuan kedepan sehingga lomba desain grafis ini di perlombakan mudah mudahan para peserta dapat menekuni bidang ini."


Arahan dari panitia dan pendamping lebih dahulu menjelaskan mekanisme lomba sehingga peserta lebih kompetitif dengan melihat sejauh mana kreatifitas, ide, gagasan dari setiap pangkalan dalam membuat desain sehingga bisa melahirkan talenta talenta baru. Ungkapnya;


Zulkifli juga menambahkan agar para peserta setelah mengikuti lomba ini mereka bisa mendalami dan menekuni serta menjadi Grafic Desainer muda yang handal. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update