-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Malam Puncak Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-79, PT Swarna Dwipa Property Siapkan Ribuan Hadiah

Selasa, 20 Agustus 2024 | 20.47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T07:25:12Z

 

Gambar : Owner PT Swarna Dwipa Property, Roni Sianturi.,S.S.i (Kiri) dan Camat Puuwatu (Kanan). (Foto/SimpulIndonesia.com)


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— PT. Swarna Dwipa Property (SDP) Kolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Kecamatan Puuwatu gelar kegiatan semarak kemerdekaan, Peringati HUT RI ke-79 tahun. Pada selasa malam,(20/8/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu BTN milik PT Swarna Dwipa Property (SDP) tepatnya di BTN Madinah City 5 Square, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Berdasarkan pantauan Tim media Simpul Indonesia.com, Kegiatan semarak kemerdekaan tersebut dihadiri masyarakat kota kendari serta pihak Pemerintah setempat dan pihak pengamanan di wilayah Kecamatan Puuwatu.

Terpantau masyarakat sekitar berbondong-bondong untuk memeriahkan acara tersebut, kegiatan tersebut memiliki jargon “Merdeka Itu Punya Rumah Sendiri ”.

Sebelumnya, kegiatan tersebut bagian dari upaya PT SDP untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dalam memperingati HUT Ri ke-79 tahun serta dapat bersinergi dengan pihak Forkopimda setempat.

Owner PT Swarna Dwipa Property (SDP) Roni Sianturi.,S.S.i mengatakan hari kita lakukan semarak kemerdekaan untuk peringati HUT Ri ke-79 tahun.

“Hari ini kita lakukan semarak kemerdekaan, untuk peringati  hari ulang tahun bangsa kita, saya ucapkan seluruh masrakat dan seluruh simpatisan yang telah hadir,”Katanya dalam sambutannya.

Selain itu, Acara malam semarak tersebut dirangkaikan dengan pembagian hadiah dan penutupan  kegiatan tersebut.

Roni Sianturi mengungkapkan bahwa pihaknya bersyukur atas suksesnya kegiatan tersebut, masyarakatpun turut bahagia.

“Saya sangat bersyukur kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan dengan ucapan Alhamdulillahi robbil alamin acara semarak kemerdekaan daam rangka memperingati HUT RI ke - 79 tahu resmi di tutup,” Ujar Owner PT SDP dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Puuwatu dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat meriah untuk di kecamatan Puuwatu.

“Kegitan tersebut sangat meriah untuk peringati bulan kemerdekaan, dan kami bersama masyarakat mengharapkan kegiatan-kegiatan tersbut untuk selalu digelar,” Tutupnya. (Andi/Nur).

×
Berita Terbaru Update