-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pasca Konser ASR-Hugua dan Tina-Ihsan Sisakan Sampah di Lapangan Benu-Benua, Triple C Bilang “Belajar Tanggung Jawab Soal Sampah Itu Penting”

Jumat, 30 Agustus 2024 | 14.26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T07:28:12Z

 

Gambar : Penampakan sampah di Lapangan Benu-Benua setelah digunakan untuk konser dua pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara . (Foto/SimpulIndonesia.com/Kolase).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Pemandangan sampah berserakan setelah dua konser yang di laksnakan oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. (30/08/2024).


Dua pasangan calon gubernur Sulawesi Tenggara menggunakan lapangan Benu-Benua Kota Kendari.


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni ASR-HUGUA pada tanggal 27 Agustus 2024 dan Tina-Ihsan di tanggal 28 Agustus 2024.


Setelah menggunakan lapangan Benu-Benua tersebut, tampak sampah berserakan dimana-mana.


Kepala Bidang Riset dan Advokasi Celebes Concervation Center (CCC) Andi Zulkifli mengatakan paslon gubernur yang menggunakan lapangan Benu-Benua sebagai tempat konser.


“Ini sangat mencerminkan ketidakpedulian paslon terkait lingkungan yang bersih, mungkin tag line di Baliho hanya berhenti sebagai kata-kata belaka,”Tuturnya.


Menurut Andi Zulkifli sampah yang dibiarkan begitu saja adalah cerimnan yang tidak bertanggung jawab dengan kebersihan lingkungan.


“Kami berharap untuk tim paslon ASR-Hugua dan Tina-Ihsan untuk memerintahkan tim belajar bertanggung jawab mengenai sampah, tetap menjaga kebersihan dan belajar bertanggung jawab soal sampah yang berserakan di tempat yang telah dipakai untuk mengundang artis nasional,”Terangnya.


Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim SimpulIndonesia.com masih berupaya melakukan konfirmasi.(Andul/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update