-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pemerintah Kecamatan Puuwatu Kolaborasi Bersama PT Swarna Dwipa Property Adakan Kegiatan Donor Darah

Selasa, 20 Agustus 2024 | 16.04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T09:04:53Z

 

Gambar : Pemerintah kecamatan puuwatu dan PT Swarna Dwipa Property saat mengadakan donor darah. (Foto/Ist). 

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Kecamatan Puuwatu mengadakan kegiatan donor darah kolaboradi dengan PT. Swarna Dwipa Property. Pada selasa,(20/8/2024).


Kegiatan donor darah tersebut berlangsung di Rumah Sakit Antero Hamra Kecamatan Puuwatu ini diikuti oleh puluhan warga setempat serta karyawan PT. Swarna Dwipa Property.


Sebelumnya, Kegiatan tersebut bagian dari upaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan dan solidaritas sosial di tengah masyarakat.


(Foto/Istimewa)


Dalam sambutannya, Camat Puuwatu mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta dan pihak yang terlibat, khususnya PT. Swarna Dwipa Property yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.


“Donor darah merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Setetes darah yang kita donorkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” Kata Camat Puuwatu kepada Tim SimpulIndonesia.com.


Selain itu, Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang akan terus dilaksanakan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah serta membangun semangat kebersamaan dalam menjaga kesehatan bersama.


Sementara itu, melalui kegiatan tersebut, Pemerintah Kota Kendari bersama PT. Swarna Dwipa Property menunjukkan komitmennya dalam mendukung program kesehatan dan sosial.


Hal itu juga sekaligus mempererat hubungan antara masyarakat, pemerintah, dan dunia usaha. (Andi/Nur).

×
Berita Terbaru Update