-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Penuh Antusias, Masyarakat Hadiri Semarak Kemerdekaan PT. Swarna Dwipa Property di Madinah 5 Kecamatan Puuwatu

Selasa, 20 Agustus 2024 | 20.01 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T13:01:10Z

 

Gambar : Roni Sianturi Owner PT Swarna Dwipa Property saat menghadiri malam penutupan Semarak Kemerdekaan di Madinah 5 Kecamatan Puuwatu Kota Kendari. (Foto/SimpulIndonesia.com).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 tahun, PT. Swarna Dwipa Property menggelar semarak kemerdekaan di perumahan Madinah City Square 5 di jalan Chairil Anwar, Kecamatan Puuwatu Kota Kendari. Selasa (20/08/2024).


Semarak Kemerdekaan yang di hadiri ribuan masyarakat tersebut di buka langsung oleh pemilik PT. Swarna Dwipa Property oleh bapak Roni Sianturi dengan berbagai rangkaian kegiatan bidang olahraga sekaligus pentas seni baik kalangan anak-anak maupun kalangan orang dewasa.


(Gambar/Ist)


Salah satu masyarakat mengatakan kegiatan tersebut membuat banyak masyarakat antusias mengisi kegiatan olahraga dan seni, serta sangat bermanfaat karena bisa menjalin silaturrahmi antar masyarakat di kota kendari.


"Kegiatan ini sangat seru membuat saya sekeluarga antusias dalam kegiatan ini, saya bisa mengenal banyak orang, seru-seruan bareng dan anak-anak pun bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut". Pungkas Ishak salah satu masyarakat yang hadir di kegiatan.


Masyarakat juga memiliki harapan di perayaan kemerdekaan 17 Agustus selalu ada kegiatan yang membangkitkan semangat kemerdekaan seperti kegiatan tersebut.


"Saya berharap semoga setiap perayaan kemerdekaan selalu ada kegiatan yang seperti ini, selain membangkitkan semangat kemerdekaan ini juga bisa meningkatkan antusias masyarakat ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kemerdekaan". Tambah salah satu masyarakat. (Fingki/Nur).

×
Berita Terbaru Update