-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PT Swarna Dwipa Property Lakukan Aksi Bersih-Bersih Mesjid di Kecamatan Puuwatu Kota Kendari

Jumat, 23 Agustus 2024 | 10.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T03:43:48Z

 

Gambar : Saat pemberian karpet ke Mesjid Jami Al Ihsan oleh PT Swarna Dwipa Property dan Pemerintah Kecamatan Puuwatu. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Kegiatan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 masih berlanjut di Kecamataan Puuwatu Kota Kendari. Jumat (23/08/2024).


Kegiatan kali ini adalah bersih-bersih mesjid yang di prakarsai PT Swarna Dwipa Property (SDP).


Kegiatan bersih-bersih mesjid ini dilakukan oleh PT Swarna Dwipa Property bersama pemerintah Kecamatan Puuwatu.



Diketahui mesjid yang dibersihkan yakni Mesjid Jami-Al Ihsan kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu Kota Kendari.


Luar dan dalam mesjid tersebut di bersihkan secara gotong royong oleh PT Swarna Dwipa Property dan Pemerintah Kecamatan Puuwatu.


Pengecetan dan pembersihan halam pun tak luput dari sorotan serta pemberian karpet ke Mesjid Jami Al Ihsan.


Direktur PT Swarna Dwipa Property Dian Agus Fathurahman membenarkan bahwa ini masih bagian dari kegiatan Semarak Kemerdekaan RI ke 79.



“Ini masih rangkaian Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 79, insha Allah PT Swarna Dwipa Property terus berkomitmen mendukung kegiatan-kegiatan sosial masyarakat,”Kata Dian Agus Fathurahman.


Selain itu Direktur PT Swarna Dwipa Property tersebut berharap kegiatan-kegiatan terus seperti ini akan terus berlangsung.


“Yaa tentunya menjadi harapan kami adalah kegiatan lingkungan dan sosial kemasyarakatan terus ada, kami akan terus mendukung dan memberi support sebagai bentuk dukungan PT Swarna Dwipa Property kepada Pemerintah Kota Kendari,”Tutup Dian Agus Fathurahman.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update