-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Puluhan Polisi Dikerahkan Untuk Pengamanan Pendaftaran Cabup dan Cawabup Bulukumba

Selasa, 27 Agustus 2024 | 12.41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T05:41:44Z


SinpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel, menyiagakan puluhan personelnya di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bulukumba, Selasa (27/8/2024) pagi.



Kegiatan ini dalam rangka pengamanan tahap pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Bulukumba, yang resmi dibuka mulai hari ini oleh pihak penyelenggara KPUD Bulukumba.


Tahapan pendaftaran tersebut oleh pihak KPUD Bulukumba, akan berlangsung selama tiga hari ke depan dimulai hari ini Selasa 27 agustus hingga Kamis 29 Agustus 2024.


Kabag Ops Polres Bulukumba AKP Andi Huseng, S.H menyampaikan pihaknya menurunkan puluhan personel gabungan dari Samapta, Reskrim Intelkam, Satlantas dan personel Polwan Polres Bulukumba yang akan melaksanakan pengamanan selama 3 hari ke depan di KPUD Bulukumba.


Kabag Ops juga menambahkan selama 3 hari kedepan jalur didepan kantor KPUD Bulukumba akan ditutup sementara untuk umum dan dilakukan rekayasa Lalu lintas atau pengalihan jalur sementara.


"Kegiatan ini berlangsung secara nasional di seluruh Indonesia selama 3 hari. Olehnya itu laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab berkoordinasi dengan pihak terkait terutama dalam menjaga kamtibmas selama kegiatan berlangsung." Ujar AKP Andi Huseng.


"Tugas utama kita adalah Harkamtibmas, mari laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, humanis dan selalu siap siaga."Ucap AKP Andi Huseng saat memimpin Apel pengecekan di halaman kantor KPUD Bulukumba.


Kegiatan pengamanan ini dihadiri oleh KOMPOL Eddy Sumantri, S.Sos.,M.H Waka Polres Bulukumba bersama beberapa personel Perwira Polres Bulukumba.


Mewakili Kapolres Bulukumba, KOMPOL Eddy Sumantri menyampaikan kegiatan ini sangat penting olehnya itu personel harus selalu waspada dan tanggap."Mari kita pusatkan tenaga dan pikiran dalam mengawal kegiatan ini sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif hingga selesai." Ujarnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update