-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tim Voli Putri Kajang Berhasil Melaju ke Semifinal pada Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 | 19.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-01T12:57:23Z

 


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,-  Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2024 di Kabupaten Bulukumba telah bergulir sejak tanggal 31 Juli 2024 kemarin dan akan berakhir besok Jumat,02 Agustus 2024.


Dalam Kegiatan ini ada beberapa cabang olahraga yang di perlombakan salah satunya voli ball yang di ikuti dari 10 Kecamatan dan Instasi. 


Dalam kesempatan ini, Tim Voli Putri Asal Kecamatan Kajang melenggang ke semifinal. Hal itu dipastikan setelah mampu mengalahkan Tim voli Putri asal kecamatan Bontotiro sore tadik, kamis 01/08/2024.


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Media Simpulindonesia.com, Pertandingan sore tadik merupakan laga perdelapan final mempertemukan antara Tim Putri Kecamatan Kajang melawan Tim Putri Kecamatan Bontotiro yang berlangsung sesuai jadwal tepat pukul 16:00 WITA di lapangan voli GOR Bulukumba.


Dalam pertandingan kali ini terlihat elok, kenapa tidak, kedua kecamatan tersebut menurunkan pemain handal dengan penuh harapan mampu mengharumkan nama baik Kecamatannya. Namun Kemenangan dalam pertandingan kali ini kembali berpihak pada tim kecamatan kajang.


Kemenangan Tim Voli Putri asal kecamatan Kajang mengantarkan menuju kebabak semifinal.


Seperti apa yang disampaikan coach Tim Putri Asal Kajang, Arhi meyakini anak asuhnya berhasil lolos kefinal pada kejuaraan antar kampung (Tarkam) 2024 kali ini.


"Insyaallah masih Optimis Tim voli Putri yang mewakili kecamatan kajang kali ini mampu mengharumkan nama baik Kajang."tuturnya


Keyakinan Arhi selaku coach tim voli putri Kajang adalah atas dasar persiapan pemain yang matang, mulai dari perekrutan pemain hingga kegigihan pemain saat latihan sebelum diturunkan untuk bertanding.


Meskipun demikian, Coach yang merupakan anggota Polri dan bertugas di Polres Bulukumba ini, tidak berhenti memberikan support dan membakar semangat anak asuhnya saat bertanding.


Selain itu, Arhi sapaan akrab pak Anto mengarahkan anak asuhnya untuk menjaga stamina untuk persiapan pertandingan selanjutnya.


"Insyaalla semifinal dijadwalkan besok pagi dipastikan menang dan lanjut Final besok soreh, olehnya itu, pemain harus jaga stamina dengan istirahat yang cukup karena besok di pastikan main dua kali."tutupnya






Iklan

×
Berita Terbaru Update