-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kualitas Penyampaian Informasi ke Masyarakat, Diskominfo Kendari Gelar Coffee Morning bersama Media

Kamis, 22 Agustus 2024 | 13.12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T10:25:34Z

 

Gambar : Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari, Nismawati (Kiri) dan Kepala Bidang Infokom, Amran (Kanan). (Foto/SimpulIndonesia.com).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,—  Dalam upaya mempererat hubungan antara pemerintah kota dan media massa, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kendari menggelar acara coffee morning yang dihadiri oleh sejumlah wartawan lokal, Pada rabu (21/8/2024).


Diketahui acara tersebut berlangsung di ruang Command Center, Menara Balai Kota Kendari.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari Nismawati di dampingi dengan Kepala Bidang Infokom, secara resmi membuka acara tersebut dengan sambutan hangat.


Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari Nismawati dalam sambutannya mengatakan pihaknya  menekankan pentingnya kolaborasi yang harmonis antara pemerintah dan media.


"Melalui acara ini, kami berharap dapat meningkatkan komunikasi dan saling memahami antara kedua belah pihak. Media adalah mitra strategis kami dalam menciptakan transparansi dan akuntabilitas publik," Kata Nismawati.



Acara coffee morning tersebut bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih baik antara Diskominfo dan para jurnalis, serta untuk membahas berbagai isu yang relevan dengan kepentingan publik. 


Selama acara berlangsung, para wartawan juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terkait program dan kebijakan Dinas Kominfo Kota Kendari. 


Selain itu, beberapa topik yang dibahas meliputi upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, rencana pengembangan infrastruktur informasi, dan strategi untuk menghadapi tantangan komunikasi di era digital. 



Selanjutnya, kepala bidang infokom Amran Alimuddin juga mengungkapkan harapannya bahwa acara seperti ini tidak hanya menjadi forum komunikasi satu arah, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kerjasama yang berkelanjutan.


“Acara seperti ini tidak hanya menjadi forum komunikasi satu arah, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kerjasama yang berkelanjutan,” Ujar Kabid Infokom Kota Kendari.


Sementara itu, acara tersebut tidak hanya mempererat hubungan antara Diskominfo dan wartawan, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas penyampaian informasi kepada masyarakat. (Andi/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update