-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Upacara Peringatan HUT RI ke 79 Sukses di Gelar Pemerintah Kecamatan Gantarang

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 12.01 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T08:41:54Z


SimpulIndonesia.com
_Gantarang, Upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79 di kecamatan gantarang kabupaten Bulukumba. Sabtu, 17/08/2024 yang digelar di lapangan sepak bola A. Sultan Daeng Rajja sangat meriah.



Upacara ini di ikuti oleh Camat Gantarang Ahmad Yusri selaku inspektur upacara, Andi Akhyar anggota DPRD kabupaten Bulukumba selaku pembaca naskah proklamasi, Kapolsek Gantarang, Danramil gantang, para kepala sekolah dan guru sekecamatan Gantarang, veteran, kepala desa dan lurah sekecamatan Gantarang, para pengurus Kwartir Ranting gantarang, penggerak PKK se kecamatan gantarang serta para siswa peserta upacara.

Bertindak sebagai komandan upacara Aiptu Isran AR yang menjadikan para peserta upacara semangat dengan suara yang menggelegar.


Bahagia bercampur Haru mengiringi pasukan paskibraka saat memasuki lapangan upacara sampai sukses mengibarkan bendera merah putih.

Pada upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79 juga, camat Gantarang Ahmad Yusri memberikan bingkisan kepada para veteran yang hadir.


Menurut Ahmad Yusri pemberian bingkisan ini dalam rangka penghargaan atas jasa dan dedikasi dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Iklan

×
Berita Terbaru Update