-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Aliansi Keadilan Rakyat Sultra Akan Kembali Pertanyakan Perkembangan Pemeriksaan Kasus Oknum Kadis Pendidikan

Minggu, 01 September 2024 | 09.51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T02:51:29Z

 

(Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Aliansi Keadilan Rakyat (AKAR) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan lakukan aksi unjuk rasa di depan kejaksaan Tinggi (Kejati)  Sulawesi Tenggara. 


Aksi ujuk rasa tersebut akan digelar pada Selasa 3 September 2024 soal perkembangan pemeriksaan mantan Kabid SDM Sultra.


Diketahui sebelumnya Akar Sulta Buntuti dana jaminan reklamasi (Jamrek) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Dikbud Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra).


Ketua Umum Aliansi Keadilan Rakyat (AKAR) Sulawesi Tenggara (Sultra) Eko Rama mengatakan pihaknya secara kelembagaan dalam waktu dekat akan menggeruduk Kejati Sultra.


"Memang benar dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 3 September 2024 saya dan teman teman akan melakukan unjuk rasa di depan kejaksaan tinggi Sulawesi tenggara,” Katanya kepada Tim SimpulIndonesia.com.


Menurutnya, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) harus transparan soal perkembangan pemeriksaan.


“Kejati harus terbuka mengenai perkembangan pemeriksaan mantan Kabid SDM Provinsi Sulawesi tenggara yang sekarang menjabat sebagai kadis Dikbud Sulawesi tenggara,”Jelas Eko Rama.


Selain itu, unjuk rasa yang akan di lakukan di depan Kejati Sultra Eko Rama juga akan terus mengawal mengenai perkembangan pemeriksaan tersebut.


"Ya, selain unjuk tentunya kami akan tetap terus mengawal perkembangan pemeriksaan mantan Kabid SDM Sultra,” Ujarnya.


Ia menambahkan bahwa pihaknya menegaskan soal pemeriksaan kepala Dinas Dikbud Provinsi Sulawesi Tenggara.


“Dan tak lupa kami meminta kepada kejaksaan tinggi Sulawesi Tenggara untuk memeriksa kepala dinas Dikbud Provinsi Sulawesi Tenggara karena kami duga kekayaan tidak wajar berupa harta yang tidak bergerak seperti tanah dan ada juga kendaraan,” Tutupnya. 


Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim SimpulIndonesia.com masih berupaya melakukan konfirmasi.(Andi/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update