-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

AP2 Sultra Beri Dukungan Penuh ke Bachrun - La Ode Asrafil di Pilkada Muna, Hasanuddin Bilang Yakin Peroleh Suara Terbanyak

Selasa, 03 September 2024 | 15.19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T08:19:41Z

 

Gambar : La Ode Hasanuddin Kansi Dewan Pembina Sekaligus Dewan Pendiri AP2 Sulawesi Tenggara. (Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Deklarasi srikandi lembaga Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara (Sultra) kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna Bachrun-La Ode Asrafil (Bahtra). Selasa (03/09/2024).


Deklarisi dukungan itu dinyatakan AP2 dengan penuh semangat di salah satu warkop di Kendari pada Senin (2/9/2024). Kegiatan itu juga langsung di hadiri Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muna Bachrun-La Ode Asrafil.


Dewan Pembina (DP) sekaligus pendiri Lembaga Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Indonesia La Ode Hasanuddin Kansi (LHK) mengungkapkan, bahwa pihaknya mendukung penuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna Bachrun-La Ode Asrafil di Pilkada Muna 2024 mendatang.


"Kami AP2 mendukung penuh Bachrun- La Ode Asrafil maju di pilkada Muna," ujar LHK dalam sambutannya di hadapat Bachrun-La Ode Asrafil.


Bahkan, pihaknya juga meyakini pada pertarungan politik yang terjadi di Muna akan di menangkan oleh Bachrun-La Ode Asrafil. Dengan target perolehan 50 suara.


"Pada pertarungan politik yang saat ini terjadi di Muna dirinya sudah yakin pasangan Bahtera optimis jadi Bupati Muna terpilih periode 2025 - 2030 yang di mana akan meraih 50 ribu suara," ungkapnya.


"Saya berjanji jika pasangan Bahtera terpilih saya akan menghadiakan markas besar lembaga AP2 yang selamanya akan menjadi hak milik organisasi ," lanjutnya.


Lebih lanjut, kata dia, dikepemipinan Bachrun-La Ode Asrafil Muna juga bisa memikat baik perekonomian, infrastruktur, dan sejajar dengan daerah-daerah lainnya yang ada di Sultra.


"Jadi dengan penuh harapan teman-teman yang mau bergabung dengan kami. Setelah pemilihan ketua srikandi tim turun kangsung ke Kanupaten Muna untuk melakukan sosialisai memenagkan Bahtera ,"jelasnya.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update