-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ayo Hadiri The Wedding Expo 2024 Hotel Ahri Bulukumba dan Nikmati Promo Spesial untuk Hari Bahagia Anda

Selasa, 24 September 2024 | 09.23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T05:04:34Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba – Hotel Agri Bulukumba kembali menghadirkan The Wedding Expo 2024, sebuah acara tahunan yang menjadi salah satu "social event" paling dinantikan di daerah tersebut. Setelah sukses besar pada gelaran tahun 2023, event ini akan berlangsung pada 28-29 September 2024 di ballroom megah Hotel Agri yang mampu menampung hingga 1.000 tamu.



Firman Hidayat, Cluster Sales Executive Hotel Agri, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai mitra. "Kami menggandeng beberapa mitra kerja, ini menjadi salah satu bentuk saling support antara kami," ujarnya. Beberapa mitra yang terlibat di antaranya adalah Ancha Kumar Event Organizer dan Ayu Lestari, yang turut memeriahkan acara dengan menyelenggarakan "D’Bolu Mencari Bintang" dan Make Up Competition, bagian dari rangkaian acara bertema "GLOW with LOVE".


Hotel Agri yang berlokasi di Jalan R. Soeprapto No. 17, menawarkan fasilitas lengkap dengan 31 kamar, 4 ruang meeting berkapasitas hingga 100 orang, dan ballroom yang bisa menampung hingga 1.000 orang, menjadikannya tempat yang ideal untuk perhelatan wedding expo ini. 


Haidar, Cluster Hotel Manager, menambahkan bahwa Wedding Expo ini bertujuan memberikan inspirasi bagi masyarakat Bulukumba yang tengah merencanakan pernikahan. "Kami ingin memberikan ide-ide dan pilihan kepada calon pengantin, dengan harapan dapat membantu mewujudkan impian mereka melalui expo ini," tuturnya.


Selain itu, acara ini juga akan melibatkan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bulukumba yang turut berpartisipasi dalam gelaran tersebut. Bagi para pengunjung, berbagai promo dan kejutan menarik akan menanti, termasuk door prize serta kesempatan mendapatkan desain terbaru dari Ballroom Ammatoa.


Arin, Cluster Assistant Sales Manager Hotel Agri, mengajak masyarakat untuk datang dan merasakan kemeriahan acara ini. "Dapatkan harga spesial untuk pernikahan kalian, saksikan Wedding Expo GLOW with LOVE, dan nikmati kejutan dari kami," tutupnya.


Jangan lewatkan kesempatan ini, dan wujudkan pernikahan impian Anda di The Wedding Expo 2024!

×
Berita Terbaru Update