-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bupati Bulukumba Ajak Warga Hadiri Phinisea Music Fest di Pantai Merpati, Ini Tanggalnya

Rabu, 25 September 2024 | 04.38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T21:38:23Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba,- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, mengajak warga Bulukumba untuk menghadiri Phinisea Music Fest di Pantai Merpati.



Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda-pemuda kreatif Bulukumba ini, bakal digelar pada hari Jumat-Minggu 27-29 September 2024 mendatang. 


Ini merupakan wujud kreatifitas pemuda-pemuda Bulukumba untuk mendukung para pelaku seni dan UMKM. 


"Ayo, sama-sama kita ramaikan kegiatan anak-anak muda kita, sambil menikmati akhir pekan di Pantai Merpati," ajak Andi Utta, sapaan akrab Bupati Bulukumba, Selasa (24/9/2024). 


Ketua Panitia Phinisea Music Fest, Andi Muhammad Farhan Fajari, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Bulukumba. 


Di sisi lain, ini merupakan bagian dari pemberdayaan pelaku seni di Bulukumba termasuk juga pelaku UMKM. 


Kegiatan ini populer di medsos dengan hastag #SenangBersamaPhinisea.


"Selama tiga hari kita akan memberikan hiburan yang luar biasa untuk masyarakat Bulukumba. Jadi, jangan sampai dilewatkan," kata Farhan. 


Ia membeberkan, ada banyak pertunjukan yang bakal disaksikan di lokasi kegiatan. 


Seperti musik dari berbagai genre, seperti Dangdut, Pop, Reggae, Jazz, Traditional, dan lain-lain. 


"Ada juga stand up comedy, kuliner, clothing line, seminar kopi, termasuk juga handycrafts (kerajinan tangan)," jelas Farhan.


Kegiatan ini juga bakal dihadiri oleh artis lokal dan ibukota, seperti diantaranya Ati Kodong, Puput LIDA, termasuk juga Nayla Dangdut Academy, hingga Band Natinson. 


"Dan masih banyak lagi. Termasuk aksi stand up comedy, jadi ayo datang, tidak dipungut biaya atau gratis," pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update