-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT KNPI ke 51, DPD KNPI Bulukumba Gagas Kemah Pemuda Dengan Tema "Ikhtiar Merawat Bumi"

Rabu, 18 September 2024 | 14.05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T07:15:11Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bulukumba Akan mengadakan Kemah Pemuda yang akan dilaksanakan di Lego Lego desa Kahayya kecamatan Kindang. Pada hari Sabtu sampai Minggu tanggal 21-22 pekan ini.


Kemah pemuda ini di selenggarakan dalam rangka peringati Ulang tahun KNPI yang jatuh pada bulan juli Lalu.


Kegiatan yang Bertemakan "Ikhtiar Merawat Bumi" ini mengundang beberapa SMA dan sederajat serta para DPK dan OKP se Kabupaten Bulukumba serta menggandeng beberapa OPD lingkup pemerintahan Bulukumba antara lain Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Lingkungan hidup Bulukumba, Dinas kesehatan Bulukumba. Pada Kegiatan ini juga mengundang Polres Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba, KPU dan Bawaslu Bulukumba, beberapa komunitas serta Ormas Bulukumba.


Di konfirmasi via WhatsApp, Ketua Panitia Pelaksana Fadli mengatakan "Kemah Pemuda yang bertemakan Ikhtiar Merawat Bumi tahun ini selain lebih mendekatkan diri dengan alam, ini sekaligus mendapatkan arahan dan wejangan dari Narasumber ke Para peserta perkemahan tentang bahaya Narkoba, tentang kesehatan, penanaman pohon serta dialog interaktif dengan para narasumber."


"Selain kegiatan lingkungan dan arahan dari beberapa narasumber, para peserta juga diajarkan bagaimana menulis suatu berita dan artikel yang dikemas dalam Pelatihan Jurnalistik."

Iklan

×
Berita Terbaru Update