-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

DPW Nderek Guru Sulawesi Tenggara Sukses Gelar Sultra Bersholawat di Kendari

Sabtu, 14 September 2024 | 14.08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T07:11:49Z

 

Gambar : Saat DPW Nderek Sulawesi Tenggara Gelar Sultra Bersholawat di Kendari. (Foto/SimpulIndonesia.com).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nderek Guru (Ndaru)  Sulawesi Tenggara (Sultra), gelar Sholawat akbar di lapangan Eks MTQ, Kota Kendari. Jumat, (13/9/2024).


Dalam kegiatan ini, bertajuk “Sulawesi Tenggara (Sultra) Bersholwat” yang di gelar pada 11 september 2024 malam.


Berdasarkan pantauan Tim media SimpulIndonesia.com, Sholawatan tersebut dihadiri oleh Dr. H. Maulana Al Habib Muh Luthfi Bin Yahya dan Habib Alwi  Zahir Muhammad Al-Habsiy.


Ketua DPW Ndaru Sultra Muh.Alif Annur  Rahim, S.Hut mengatakan dalam sambutannya, bahwa pihaknya merasa bangga dan hormat terhadap semua stakeholder yang menyempatkan diri hadir.


“Suatu kehormatan bagi kita semua para Santri, Para tokoh agama, Abah Habib lutfhi di selah kesibukannya menyempatkan hadir untuk kita semua,” Kata Muh. Alif Annur, rabu (11/9/2024).


Selain itu, dalam tausiyahnya Habib Luthfi menekankan pentingnya persatuan dan kedamaian sebagai landasan untuk mencapai kemajuan ekonomi yang berkelanjutan di Bumi Anoa.


“Saya berharap perekonomian di Sulawesi Tenggara semakin maju, dan daerah ini terus hidup dalam suasana aman dan damai,” Ungkap Habib Luthfi dalam tausiyahnya.


Untuk diketahui, DPW Ndaru Sultra siap berkerjasama untuk pembangunan sulawesi tenggara dari segala elemen akademisi, pemerintahan, Instansi lain serta rekan-rekan media di tegaskn langsung oleh Ketua DPW Ndaru Sultra. (Andi/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update