-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ibu Rumah Tangga yang Tewas di Kendari Beach Jadi Korban Tabrak Lari, Kasat Lantas Polresta Kendari Membenarkan

Sabtu, 07 September 2024 | 08.56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T01:56:28Z

 

(Gambar/Ilustrasi).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Kecelakaan yang merenggut nyawa ibu rumah tangga di Kendari Beach 31 Agustus lalu merupakan korban tabrak lari. Sabtu (07/09/2024).


Hal tersebut dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Kendari.


Diberitakan sebelumnya korban yang berinisial D berumur 51 tahun seorang ibu rumah tangga yang kesehariannya menjual di Kendari Beach.


Sebelumnya, Korban berawal dari pasar sentral Kota Kendari menuju ke Kendari Beach untuk menyimpan jualan, dan korban menggunakan jasa ojek, pasca di jejeran pos polisi korban ditabrak dari belakang oleh salah satu pengendara motor.


Pasca korban D ditabrak dilarikan di puskesmas benu - benua oleh tukang ojek serta terduga pelaku penabrak.


Setelah korban tiba di puskesmas dirujuk ke rumah sakit santana, namun dirumah sakit santana kekurangan alat serta dokter ahli saraf, sehingga pihak keluarga kembali merujuk ke rumah sakit bahteramas sampai korban dinyatakan meninggal dunia.


Ikhsan selaku anak korban, Pihaknya meminta kepolisian untuk segera menagkap pelaku penabrak yang diketahui telah melarikan diri itu.


"Kami meminta Kapolresta kota Kendari untuk segera menagkap pelaku yang mengakibatkan orang tua saya meninggal dunia,” Ujar anak korban pada 31-08-2024 lalu.


Sementara itu Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Kendari AKP Syahrul.,S.H., mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam proses.


“Lagi dalam lidik, kami cari di cctv tapi mukanya tidak jelas kami sudah minta bantuan intel dan reskrim untuk lacak keberadaan pelaku,”Kata AKP Syahrul ke Tim SimpulIndonesia.com pada (06/09/2024).


Saat ditanya apakah kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal atau tabrak lari, AKP Syahrul membenarkan bahwa kejadian tersebut adalah tabrak lari.


“Iya tabrak lari, pelaku lagi lidik,”Jelasnya.


AKP Syahrul juga menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update