-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Inovasi "Fit For Bulukumba" Optimalkan Pengelolaan Stadion Mini Bulukumba

Selasa, 17 September 2024 | 11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T04:00:09Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Muhammad Taufik Rachman, peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III yang diselenggarakan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional Makassar Kementerian Dalam Negeri, berhasil menciptakan inovasi baru dalam pengelolaan Stadion Mini Bulukumba.



Inovasi ini diharapkan mampu mendongkrak pemanfaatan fasilitas olahraga di stadion tersebut sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Program bertajuk Fit For Bulukumba, oleh Taufik Rachman ini bertujuan mengoptimalkan penggunaan fasilitas stadion dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pengelolaan yang lebih profesional dan efisien. Program ini menjadi bagian dari implementasi aksi perubahan yang wajib dilaksanakan sebagai syarat kelulusan dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III Tahun 2024.


Latar belakang dari program Fit For Bulukumba ini adalah rendahnya pemanfaatan fasilitas stadion mini, kurangnya pemeliharaan, terbatasnya program olahraga berkelanjutan, serta minimnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga. Melalui inovasi ini, diharapkan permasalahan tersebut dapat diatasi.


Sejumlah pembenahan telah dilakukan, termasuk peningkatan kualitas fasilitas yang ada di Stadion Mini Bulukumba. 


Selain itu, layanan hotline via WhatsApp juga telah diaktifkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan terkait pemanfaatan fasilitas stadion. 


Masyarakat dapat menghubungi nomor +62 878-8330-9444 untuk informasi lebih lanjut.


Dengan adanya program ini, diharapkan Stadion Mini Bulukumba bisa menjadi pusat kegiatan olahraga yang lebih dinamis dan bermanfaat bagi masyarakat, serta mendukung peningkatan PAD Kabupaten Bulukumba.

Iklan

×
Berita Terbaru Update