-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Inovasi "Rindu Bira" Pusat Layanan Informasi dan Pengaduan Pada Kawasan Wisata Bira

Rabu, 18 September 2024 | 10.25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T03:25:43Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba - Andi Majnah, peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III yang diselenggarakan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional Makassar Kementerian Dalam Negeri, berhasil menciptakan inovasi baru dalam pengelolaan Kawasan Wisata Tanjung Bira. 



Inovasi bertajuk Rindu Bira, oleh Andi Majnah ini bertujuan memberikan informasi lengkap tentang kawasan wisata bira dan untuk mengoptimalkan layanan publik khususnya layanan informasi dan pengaduan pada Kawasan Wisata Bira. Program ini menjadi bagian dari implementasi aksi perubahan yang wajib dilaksanakan sebagai syarat kelulusan dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III Tahun 2024.


Latar belakang dari Inovasi Rindu Bira ini adalah karena belum adanya layanan informasi dan pengaduan bagi wisatawan yang berkunjung di kawasan wisata bira yang dapat memberikan solusi atas informasi yang dibutuhkan wisatawan serta keluhan atau pengaduan yang ingin disampaikan oleh wisatawan. Melalui inovasi ini, diharapkan permasalahan tersebut dapat diatasi.


Sebagai pusat layanan terpadu, Rindu Bira memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk mengakses informasi terkini tentang destinasi wisata, akomodasi, kuliner, dan berbagai aktivitas menarik lainnya di Tanjung Bira. Anda dapat menghubungi kami melalui:


Chatbot WhatsApp: Dapatkan informasi instan dan respon cepat melalui chatbot melalui nomor 085705227737.


Outlet Rindu Bira: Bertempat di Gedung Pasar Seni Anjungan Pantai Bira untuk berkonsultasi langsung dengan petugas kami.


Dengan menggabungkan teknologi informasi dan layanan tatap muka, Rindu Bira berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisata yang lebih menyenangkan dan memuaskan bagi seluruh pengunjung. Mari bersama menjaga keindahan Tanjung Bira.

Iklan

×
Berita Terbaru Update