-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Pemilu, PJ Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup Tekankan Netralitas ASN

Jumat, 06 September 2024 | 12.47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T05:47:46Z

 

Gambar : Pejabat Wali Kota Kendari Muhammad Yusup. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, memimpin apel gabungan pada Senin, (01/09/2024). 


Apel dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kendari. 


Kegiatan ini berlangsung di lapangan Balai Kota Kendari dan bertujuan untuk memperkuat disiplin dan dedikasi ASN dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.


Dalam arahannya, Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menekankan pentingnya menjaga netralitas, terutama menjelang masa pemilihan. 


Ia mengingatkan ASN untuk tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dan tetap fokus pada pelayanan publik


“ASN harus fokus pada tugas utama sebagai pelayan masyarakat. Hindari keterlibatan dalam politik praktis atau memanfaatkan jabatan untuk kepentingan politik,”Tegasnya.


Selain itu, Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup kembali menegaskan beberapa fokus utama pemerintah saat ini, yaitu penanganan stunting, pengendalian inflasi, dan upaya menekan kemiskinan ekstrem.


“Ketiga hal tersebut menjadi prioritas yang harus diperhatikan oleh seluruh jajaran pemerintah daerah untuk memastikan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.


Apel gabungan ini juga digunakan sebagai momentum untuk mengapresiasi kinerja ASN yang telah berkomitmen menjalankan program-program pemerintah dengan baik.


Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup berharap, dengan semangat dan dedikasi yang terus ditingkatkan, seluruh program pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kendari.


Apel gabungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Pemerintah Kota Kendari untuk memastikan bahwa seluruh program pembangunan berjalan sesuai dengan rencana dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.(Andul/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update