-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kurniawan Asal Kabupaten Bulukumba Turut Menyumbang Medali Emas Buat Tim Takraw Sul-Sel Pada Kejuaraan PON XXI Aceh - Sumut

Kamis, 12 September 2024 | 07.30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T00:30:43Z


SimpulIndonesia.com
_Sulawesi Selatan, Pekan Olahraga Nasional ke XXI tahun 2024 yang diselenggarakan di Provinsi Ace dan Sumatera Utara Semakin Menarik Bagi kontingen Sulawesi Selatan. 



Kenapa tidak, Hingga tanggal 11 September sore, kontingen Sulawesi Selatan berhasil meraih 2 medali Emas pada kategori Perseorangan dan Regu.


Medali emas pertama disumbangkan oleh Rahmat Erwin dari cabang olahraga (cabor) angkat besi kelas 73 kg putra. Sementara medali emas kedua disumbangkan dari cabor sepak takraw kategori tim beregu putra pada Rabu siang, 11 September 2024.


Tidak hanya itu, Salah Satu tim Cabor takraw yang Menyumbangkan Emas adalah Putra Asal Kabupaten Bulukumba Kurniawan.


Pria kelahiran Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu ini memperkuat tim takraw Sulsel bersama dua atlet lainnya. Kurniawan mengambil posisi sebagai tekong, sementara dua pemain lainnya, yakni Nofrisal asal Kota Makassar posisi smash dan Asrul asal Kabupaten Soppeng posisi feeder (umpan).



Kurniawan sendiri merupakan salah satu atlet berprestasi nasional asal Kabupaten Bulukumba yang telah berhasil mencetak segudang prestasi. Sebelumnya Kurniawan juga pernah meraih medali emas pada Kejurnas Sulsel 2024.


Pemuda yang pernah Membawa Tim Takraw Karang Taruna Kabupaten Bulukumba berlaga di Sidrap ini sangat berharap Semoga cabor sepak takraw semakin diperhatikan dan atlet berprestasi dihargai.


Alhamdulillah, hasil ini merupakan support dan doa dari masyarakat Sulsel. Medali emas ini kami persembahkan untuk masyarakat Sulsel dan keluarga serta rekan-rekan atlet di Bulukumba khususnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update