-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Muskom ke lll Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia FPIK UHO, Sukses Terlaksana

Sabtu, 28 September 2024 | 22.19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T15:19:54Z

 

(Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Musyawarah Komisariat (Muskom) ke- III Dewan Pengurus Komisariat Gerakan mahasiswa nasional Indonesia - FPIK UHO, sukses terlaksana. Sabtu, (28/9/2024).


Diketahui, kegiatan itu digelar di salah satu gedung Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Halu Oleo (UHO).


Berdasarkan pantauan Tim media SimpulIndonesia.com, terlihat kegiatan Muskom itu di padati para kader dan anggota GMNI se- Kota Kendari.


Dalam pelaksanaannya, Ketua DPC GmnI Kota Kendari diberi kesempatan untuk membuka secara resmi kegiatan Muskom ke - III DPK GMNI FPIK UHO.


Ketua DPK GMNI FPIK UHO Bung Ritno mengungkapkan ucapan terimakasih dan permohonan maaf selama ia menjabat.


“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang masih terus berjuang bersama-sama dan masih tetap konsisten dalam menanamkan ideologi Marhaenisme,” Ungkap Bung Ritno.


Selanjutnya, Ketua DPC GMNI Kota Kendari, Rasmin Jaya mengatakan bahwa dengan kegiatan ini dapat hadirkan pemimpin-pemimpin yang baru yang dapat membuat teobosan baru.


“Dengan di adakannya Musyawarah Komisariat ini dapat menghadiri pemimpin - pemimpin baru di DPK GMNI FPIK UHO, tetap semangat walaupun di kepengurusan sebelumnya banyak rintangan yang harus dilalui tetapi saya yakin pemimpin yang baru akan membuat trobosan baru,”kata Rasmin Jaya dalam sambutannya.


Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan rapat pleno dan rapat Komisi-komisi serta penerimaan laporan pertanggung jawaban (LPJ) Periode sebelumnya.


Dalam forum itu, Sempat terjadi ketegangan saat pemilihan ketua dan sekretaris DPK GMNI FPIK UHO Periode selanjutnya (2024-2025).


Berdasarkan ketetapan Musyawarah dan hasil suara peserta sidang, Bung Ritno selaku Ketua periode 2023-2024 di gantikan oleh Bung Fahrul dan Bung Andi Kifli selaku Sekretaris periode 2023 - 2024 digantikan oleh Sarinah Nina.


Untuk diketahui, Ketua dan Sekretaris terpilih dalam visi-misinya ia akan memperkuat konsolidasi di internal FPIK UHO dan akan meciptakan anggota atau kader yang handal.


“Kami kedepannya akan menjaga program unggul yang direalisasikan oleh pengurus seblumnya, dan kami akan memperkuat konsolidasi serta menciptakan kader handal yang berdaya saing,”Tutup Bung Fahrul dalam sambutannya. (Andul/Nur).

×
Berita Terbaru Update