-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Paslon ASR-Hugua Gelar Bincang Santai Bareng Anak Muda di Kendari

Jumat, 06 September 2024 | 09.47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T13:29:34Z

 

Gambar : Andi Sumangerukka dan Hugua saat ditemui di kegiatan bincang santai bareng anak muda. (Foto/SimpulIndonesia.com/Kolase).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Pasangan Calon Gubernur Andi Sumangerukka (ASR) dan Wakil Gubernur Hugua Sulawesi Tenggara (Sultra), Gelar bincang santai bersama anak muda, Pada kamis, (5/9/2024) malam.


Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu warung kopi (Warkop) di Kota Kendari.


Berdasarkan pantauan Tim media SimpulIndonesia.com, Kegiatan tersebut dihadiri ratusan generasi muda dengan bertajuk “Waktunyami anak muda ini, bincang santai untuk Sultra maju bersama ASR-Hugua.


Dalam kesempatan itu, ASR- Hugua memberikan ruang diskusi terutamanya soal masuk-masukan dari para milenial untuk Sultra kedepannya.


Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka (ASR) mengatakan, bahwa  kegiatan tersebut untuk menyapa para masyarakat.


“Malam ini kami menyelenggarakan kegiatan, dalam rangka ASR-Hugua menyapa masyarakat, kebetulan malam ini sekmennya adalah kelompok milenial,” Katanya saat dimintai keterangan.


Ia juga menerangkan bahwa para generasi milenial yang hadir berasal dari daerah yang berbeda-beda dan beberapa harapan serta permintaan.


“ Ada yang dari Muna, tepatnya 17 kabupaten atau kota,” Ujar Calon Gubernur Sultra ASR.


Lanjutnya, Pihaknya juga mengantongi beberpa harapan dan permintaan dari kaum milenial yang hadir.


“Harapanya mereka itu satu lapangan pekerjaan bagaimana menyelesaikan masalah pekerjaan, kedua terutama masalah pendidikan berkelanjutan, ada beberapa mereka yang ingin lajut S2,” Lanjutnya.


Selain itu, ASR- Hugua juga memberikan hadiah kepada para kaum milenial yang hadir dan memberikan pertanyaan atau masukan serta ada beberapa juga yang mendapatkan Beasiswa ASR (B-ASR). (Andi/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update