-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Paslon Gubernur ASR-Hugua Gelar Deklarasi, Undang Dewa 19 Ft Virzha, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Benu-Benua

Selasa, 03 September 2024 | 16.40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T09:40:52Z

 

Gambar : Saat deklarasi ASR-Hugua di Lapangan Benu-Benua Kota Kendari Sulawesi Tenggara. (Foto/Kolase).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka dan Hugua (ASR-Hugua), menggelar deklarasi dengan mendatangkan Dewa 19 ft Virzha, Pada selasa, (27/8/2024).


Selain Dewa 19, deklarasi ASR-Hugua bertajuk Konser Berkah itu dimeriahkan juga oleh Raim Laode dan Angga Dermawan. 

 

Saat dikonfirmasi Tim media SimpulIndonesia.com, salah satu masyarakat yang hadir di deklarasi tersebut, bahwa pihaknya senang dan bangga soal deklarasi tersebut.


“Saya sangat bangga terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gunernur ASR dan Hugua yabg telah mendatangkan artis yang kami inginkan akhirnya bisa menimati langsung,” kata Zaki salah satu warga yabg hadir di deklarasi tersebut.


Deklarasi tersebut juga diisi dengan berbagai acara serta pembagian doorprize, mulai dari motor, smartphone, hingga satu unit mobil.


Sementara itu, Andi Sumangerukka mengatakan, bahwa pihaknya ingin menunjukkan politik juga bisa menyenangkan dan menghibur masyarakat.


“Kami ingin menunjukkan bahwa politik juga bisa menyenangkan dan menghibur masyaraka, konser ini adalah bentuk penghormatan kami kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra),”Kata Calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka dalam sambutannya.


Untuk diketahui, Pasangan ASR dan Hugua berharap konser atau deklarasi tersebut dapat meningkatkan semangat dan dukungan masyarakat terhadap visi dan misi mereka dalam membangun Sulawesi Tenggara. (Andikifli/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update