-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pelayanan Publik Terbaik, Kejati Babel Raih Juara 1 Workshop Kehumasan Nasional 2024

Kamis, 19 September 2024 | 11.34 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T04:34:57Z


SIMPULINDONESIA.com_ PANGKALPINANG,- Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung raih penghargaan “Pelayanan Publik Terbaik” di Workshop Kehumasan 2024.


Kegiatan yang digelar oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan R.I. bekerja sama dengan Tempo Institute.


Penghargaan ini diterima oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Babel, Basuki Raharjo, S.H., M.H., yang didampingi oleh staf Humas, Rian Rahmawan Putra, S.Kom dalam acara penutupan workshop di Oakwood Hotel TMII, Jakarta, pada Kamis (12/9/2024) Jumat (13/9/2024).


Workshop yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 10 hingga 12 September 2024, mengusung tema “Penguatan Peran Tenaga Humas Kejaksaan dalam Eksistensi Pemberitaan Citra Positif melalui Media Massa dan Media Online”. 


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Seksi Penerangan Hukum dari berbagai Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia.


Tujuannya adalah memperkuat peran humas dalam mendukung citra positif lembaga Kejaksaan, khususnya di tengah perkembangan era digitalisasi informasi.


Penghargaan yang diraih oleh Kejati Bangka Belitung menunjukkan komitmen kuat dan kemampuan tim humas mereka dalam menyajikan informasi yang akurat, menarik, serta sesuai dengan standar SEO. 


Hal ini sangat penting di tengah persaingan konten digital, di mana kemampuan menyampaikan informasi secara tepat dan menjangkau audiens luas melalui media massa dan online menjadi kunci keberhasilan. 


Prestasi Kejati Babel berhasil menonjol di antara peserta lainnya dengan strategi komunikasi yang efektif dan transparan.


Keberhasilan ini juga menjadi bukti dari upaya Kejaksaan untuk meningkatkan keterbukaan dan transparansi informasi kepada publik, sejalan dengan semangat reformasi birokrasi yang sedang dijalankan oleh Kejaksaan Republik Indonesia. 




Penghargaan tersebut bukan hanya pengakuan atas kerja keras tim humas Kejati Bangka Belitung, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kualitas komunikasi, khususnya dalam mempromosikan kinerja Kejaksaan yang positif dan transparan.


Dengan prestasi ini, Kejati Bangka Belitung semakin berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan memperkuat perannya sebagai lembaga yang dapat dipercaya oleh masyarakat. (Aimy)


Sumber : KBO Babel.

Iklan

×
Berita Terbaru Update