-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pilkada Bone, Ismail Bachtiar Dipastikan akan ‘All Out’ Menangkan Paslon BERAMAL

Senin, 09 September 2024 | 16.10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T09:10:58Z


SIMPULINDONESIA.com_ BONE,- Kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ismail Bachtiar dipastikan akan menjadi salah satu sumbu pemenangan Paslon Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal) di Pilkada Bone 2024.


Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulsel 2 ini menyatakan akan loyal terhadap perintah partai, apalagi kata dia yang maju adalah kader PKS.


Diketahui, PKS merupakan salah satu partai pengusung Paslon BERAMAL bersama Gerindra, NasDem, Demokrat, PAN, Perindo, PSI, Gelora dan PBB.


“Yang pasti saya patuh terhadap perintah partai. Apalagi yang maju dampingi Andi Asman adalah Andi Akmal yang notabennya kader PKS. Karena kader sendiri yang maju, jadi wajib all out,” pesan Ismail Bachtiar yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel dilangsir dari kabarbone, Jumat (6/9/2024).


Dalam kesempatan itu Dirinyapu pun menyatakan saat ini sisa menunggu instruksi partai.


“Sejauh ini apakah saya masuk jurkam, belum ada komunikasi dengan paslon. Sisa kita tunggu instruksi partai,” jelasnya.


Diketahui Ismail Bachtiar merupakan salah satu politisi muda PKS yang cukup populer dikalangan pemilih Gen Milenial, Gen Z dan Gen Alfa bahkan kalangan emak-emak.


Politisi kelahiran Bone ini diketahui politisi yang cukup viral, sebab, dua kali maju Pileg tanpa baliho dan sukses terpilih.




Ismail Bachtiar dikenal mampu menbrand dirinya dengan media sosial.


Bahkan pada Pileg 2024 lalu, Ismail Bachtiar mampu mengalahkan seniornya Andi Akmal yang kini maju sebagai Calon Wakil Bupati Bone mendampingi Calon Bupati Andi Asman Sulaiman.


Pileg 2024 lalu, Ismail Bakhtiar meraih jumlah 63.688 suara dan mengunci satu kursi di senayan dengan mayoritas suara di kabupaten Bone.


Selain itu,Ismail Bachtiar juga merupakan salah satu Juru Bicara (Jubir) Calon Presiden Anies-Muhaimin (Amin) pada saat Pilpres 2024 yang wara-wiri di TV Nasional bahkan mendatangkan langsung Calon Presiden Anies Baswedan di Bone kala masa kampanye bersama Mantan Wapres Jusuf Kalla.


Diketahui Bersama, Pilkada Bone 2024 akan diikuti oleh tiga pasangan calon yang telah resmi mendaftar di KPU Bone. (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update