-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PT Swarna Dwipa Property Terus Beri Dukungan Kegiatan Pendidikan, Lingkungan, Sosial, Hingga Kebudayaan

Sabtu, 21 September 2024 | 11.50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T04:50:20Z

 

Gambar : Sujatman (Kiri Ujung) saat mewakili Roni Sianturi.,S.S.i Owner PT Swarna Dwipa Property di Kengiatan Pendidikan Universitas Muhammadiyah Kendari. (Foto/SimpulIndonesia.com/Andi).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Universitas Muhammadiayah Kendari (UMK) luncurkan Program Studi baru Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, PT Swarna Dwipa Property (SDP) ikut berpartisipasi. Sabtu, (21/9/2024).


Dalam rangkaian peluncuran tersebut, juga di rangkaikan dengan Road Show penayangan film dokumenter budaya Sulawesi Tenggara (Sultra).


Dikatahui, kegiatan tersebut bermitra dengan PT Swarna Dwipa Property (SDP) selaku sponsor utama.


Salah satu pelaku usaha ternama di Kota Kendari itu, mendukung penuh kegiatan tersebut mulai dari persiapan hingga malam puncak acara.


Gambar : Sujatman (Kanan) dan Kang Odhy (Kiri)
Saat ditemui wartawan di UM Kendari. (Foto/SimpulIndonesia.com).

CEO PT Swarna Dwipa Property (SDP) Rony Sianturi yang diwakili oleh Sujatman mengatakan, Bahwa PT SDP akan terus mensupport kegiatan-kegiatan yang berbau positif.


“Pastinya kami dari PT Akan terus turut berpartisipasi dan terus mensupport bidang-bidang pendidikan contohnya seperti kegiatan ini,”Kata Sujatman perwakilan dari CEO PT SDP.


Ia menerangkan, Bahwa pelaku usaha ini telah akan menyiapkan lokasi praktek untuk pengembangan skill dan selalu hadir mendukung pengembangan pendidikan.


“Kedepannya kami dari PT Swarna Dwipa Property (SDP) akan terus menyiapkan tempat-tempat praktek, dan untuk lokasi praktek untuk sementara terbagi di Kota Kendari tetapi kedepannya kami akan sebar di wilayah Sultra dimana ada pengembangan Usaha,”Jelasnya.


Sementara itu, Wakil Rektor I UM Kendari, Ahmad Muhlis Nuryadi mengatakan bahwa program studi tersebut baru ada di kampus UM Kendari.


“Kalau tahun lalu 1 program studi sekarang sudah 4, ada penambahan 3 program studi, program studi S2 Ilmu politik,” katanya, Jumat (20/9/2024).


Ia menjelaskan bahwa Program studi tersebut belum banyak yang mendaftar karena baru di buka di UM Kendari. 


“Program studi ini menyiapkan lowongan pekerjaan jadi pasti akan terserap di bidang pekerjaan,” jelasnya.


Ia menambahkan, bahwa turut berterima kasih kepada Mitra kampus yang sudah mendukung dari program-program Kampus UMK.


“UMK Sekarang Sudah 31 Progam Studi, Kami berterima kasih banyak kepada mitra UMK, yang telah mendukung kegiatan ini dan sponsor, PT Dwipa, dan Banyak mitra yang mau bekerja sama dengan Prodi ini,” Tutupnya. (Andi/Nur).

×
Berita Terbaru Update