-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tim Calon Bupati Bombana Klaim Akan Menangkan Burhanuddin di Poleang, Pemuda Poleang Bilang “Itu Mimpi di Siang Bolong”

Sabtu, 28 September 2024 | 11.55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T04:55:41Z
Gambar : Suwandi Pemuda Poleang Kabupaten Bombana. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Telah beredar di media mantan Ketua Tim pemenangan H.Tafdil dalam pilkada 2017, di soroti oleh pemuda asal Poleang. Jum’at, (27/9/2024).


Dilansir dari media Metrosultra.id, Abustam menganggap dirinya memiliki pengaruh kuat di daerah pemilihan (Dapil) Poleang.


Dalam keterangnnya Mantan Ketua Tim Pemenangan H.Tafdil itu dengan tegas memastikan bahwa pasangan calon Burhanuddin - Ahmad Yani akan meraih kemenangan di wilayah tersebut.


Selain itu, saat di konfirmasi salah satu dari Tim pemenangan Pasangan calon nomor urut 2 Hj.Andi Nirwana Sebbu dan Heryanto, bantah politikus Anggota DPRD Provinsi sultra Fraksi Gerindra itu.


Suwandi mengatakan, bahwa pihaknya dalam menyikapi keterangan H.Abustam itu sebuah mimpi di siang bolong.


“Hal itu sebuah mimpi di siang bolong, karena sampai hari ini dengan Safari Politik pasangan BERANI-TO sangat di Sambut Antusias oleh masyarat Poleang dan Pemekaranya,”Kata Suwandi melalui pesan WhatsApp.


Lanjutnya, Andi Nirwana sebbu adalah perwakilan Poleang yang maju di Pilkada Bombana karena punya hunian pribadi di Poleang.


“Menurut kami masyarakat Poleang Sadari bahwa Andi Nirwana Sebbu sebagai perwakilan masyarakat Poleang yg maju di Pilkada dan jelas memiliki rumah pribadi di Poleang alias tidak ngontrak,”Lanjutnya.


Selain itu, Bahwa calon wakil Bupati Heryanto memiliki rumah pribadi di kasipute dan tidak ngontrak atau sewa hunian.


“Begitu pula dengan Heryanto sebagai Cawakil Bupati yg memilik rumah tinggal pribadi di Kasipute dan lagi - lagi tidak ngontrak atau sewa rumah,”Ujarnya.


Menurut politikus dari partai Golkar itu, Masyarakat Bombana adalah pemilih cerdas dan paham siapa yang pantas memimpin Bombana.


“Masyarakat Bombana adalah pemilih cerdas dan paham siapa yang pantas memimpin Bombana 5 tahun kedepan, Karena Bombana adalah rumah kita bersama,”Jelasnya.


Sementara itu, Ia juga membenarkan bahwa H.Abustam adalah salah satu tokoh yang dihormati, namun setiap orang ada masanya.


“Benar, beliau adalah salah satu tokoh yang kami Hormati di Bombana sebagai salah satu tokoh politik dan Tokoh Pemekaran Kabupaten Bombana. Namun, perlu kita semua sadari bahwa etiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya,”Tutupnya.


Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim SimpulIndonesia.com masih berupaya melakukan konfirmasi. (Andi/Nur).

×
Berita Terbaru Update