-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tokoh Pemuda Himbau Masyarakat Muna Agar Tak Salah Pilih Pemipin di Pilkada Mendatang

Senin, 30 September 2024 | 14.10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T07:10:45Z

 

Gambar : Ados Nusantara Tokoh Pemuda Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara. (Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__MUNA,— Tokoh pemuda Kabupaten Muna angkat bicara soal Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 yang akan datang, ajak masyarakat tidak salah pilih. Senin, (30/9/2024).


Diketahui, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tak lama akan digelar tepatnya di bulan November 2024.


Tokoh pemuda itu, menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Muna untuk memilih bukan karena Money Politic.


Perwakilan tokoh pemuda Muna, Ados Nusantara mengatakan masyarakat Muna harus pilih pemimpin bukan karna uang tetapi programnya.


“Kami himbau masyarakat Muna jangan semata-mata hanya melihat dari segi serangan uang yang ia bagi-bagi tetapi lihat juga programnya,”kata Ados.


Ia mengungkapkan bahwa pesta demokrasi 5 tahunan akan segera di selenggarakan di seluruh Indonesia.


“Pesata demokrasi 5 tahunan akan digear termasuk di kab.Muna, Ia mengaharapkan masyarakat muna bisa memilih pemimpin yang memiliki rasa kepedulian terhadap rakyatnya,” Ungkapnya.


Lanjutnya, bahwa dalam perhelatan Pemilihan Bupati Muna Kedepannya memilih pemimpin yang memang betul - betul  layak serta memiliki  kualitas intelektual yang mempuni sebagai seorang pemimpin.


"Ada lima calon Bupati Muna yang saat ini tampil, tentunya mereka adalah putra terbaik yang di miliki oleh Kabupaten Muna,”Lanjut Ados.


Menurut Tokoh pemuda Muna itu, Masyarakat tinggal menyaring di antara kelima calon siapa yang layak mempin kedepannya.


“Saat ini, masyarakat tinggal mengsaring di antara ke limanya tersebut, Siapa kira - kira yang layak dan  mempuni untuk memimpin daerah kita kedepannya,” Jelasnya.


Ia mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Muna tidak tergiur dengan janji-jani dan uang politik.


“Masyarakat Muna dalam pemilihan tidak  tergiur dengan iming iming uang (Money Politik) akan tetapi masyarakat dapat  menilai dari program - program unggulan Setiap para  Kandidat yang programnya bisa memenuhi Keluhan Masyarakat Kabupaten Muna secara menyeluruh,”Tutupnya. (Andi/Nur).

×
Berita Terbaru Update