-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tuai Tanggapan Positif, ASR-Hugua Sukses Gelar Bincang Santai Dengan Kaum Milenial dan Gen Z

Jumat, 06 September 2024 | 09.55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T02:55:32Z

 

Gambar: Kedekatan ASR dan Hugua dengan Generasi Milenial dan Gen-Z di kegiatan bincang santai. (Foto/SimpulIndonesia.com).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Kegiatan Bincang Santai Untuk Sultra Maju sukses di selenggarakan oleh pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Andi Sumangerukka-Hugua yang di hadiri oleh kaum milenial dan gen Z di coffee shop Xbro. Pada Kamis (05/09/2024).


Kegiatan bincang positif tersebut menuai tanggapan positif para kaum milenial dan gen Z.


Salah satu kaum melenial bernama mifta yang berasal dari kabupaten Bombana mengatakan kegiatan ini perlu di apresiasi karena ada salah satu pasangan calon yang merakyat seperti ASR-Hugua.


"Kita perlu apresiasi kegiatan seperti ini karena salah satu calon atau figur pemimpin nomor satu Sulawesi Tenggara bisa membuat kegiatan yang bisa merakyat dan menyapa kaum milenial dan gen Z". Ujarnya.


Ia juga menambahkan kedatangannya tidak diajak oleh siapapun melainkan inisiatif sendiri ingin melihat langsung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur ASR-Hugua.


"Kedatangan saya atas inisiatif sendiri karena ingin melihat satu-satunya calon gubernur yang bisa membuat kegiatan seperti ini, jadi saya datang untuk memberi pertanyaan-pertanyaan namun tidak tersampaikan karena terhalang oleh waktu". Tambahnya.


Ia juga menyampaikan harapan kepada semua calon agar bisa membuat kegiatan yang menarik antusias kaum milenial dan gen Z.


"Harapan kedepannya untuk semua calon atau figur-figur gubernur bisa membuat dan menghadirkan kegiatan kegiatan yang seperti ini, bisa menghadirkan generasi generasi milenial dan generasi Z karena kenapa, kegiatan ini sangat positif sekali tidak semua calon membuat kegiatan seperti ini". Tutupnya.(Fingki/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update