-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

400 Kader Perempuan PKS Galesong Resmi Dikukuhkan untuk Menangkan Paslon DM-HHY

Minggu, 13 Oktober 2024 | 01.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T18:24:24Z

 


SIMPULINDONESIA.com_ TAKALAR,- Sebanyak 400 kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Galesong resmi dikukuhkan dalam sebuah acara yang digelar hari ini (12/10), untuk mendukung penuh kemenangan pasangan calon H. Firdaus Daeng Manye (DM) dan Dr. H. Hengky Yasin (HHY) dalam Pilkada Takalar 2024. 


Acara pengukuhan yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh kedua pasangan calon beserta istri, yaitu H. Firdaus Daeng Manye bersama Hj. Dewi Sri Ekowati Daeng Bau, dan Dr. H. Hengky Yasin bersama Hj. Fadhilah. Kehadiran para istri dari paslon DM-HHY ini semakin menegaskan pentingnya peran perempuan dalam pemenangan Pilkada.


Turut hadir dalam acara ini Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulawesi Selatan sekaligus Anggota DPRD Provinsi terpilih dapil Gowa Takalar, Bapak Mallarangan Tutu, yang menyampaikan semangat dan harapan besar agar kader perempuan mampu menjadi ujung tombak perjuangan politik PKS. 


"Kader perempuan PKS selalu menjadi garda terdepan dalam upaya memenangkan hati rakyat, dan kali ini pun kita yakin mereka akan menjadi kekuatan utama dalam mengantarkan kemenangan paslon DM-HHY di Pilkada Takalar," ujar Mallarangan dalam sambutannya.


Ketua DPD PKS Takalar, Rahman Syarif, dalam orasinya menekankan pentingnya soliditas dan militansi kader perempuan. 


"Dengan pengukuhan ini, kita semakin yakin bahwa jaringan PKS semakin kuat dan siap bergerak secara sistematis untuk memenangkan DM-HHY," ungkap Rahman. 


Terpisah, Sekretaris DPD PKS Takalar, Samsuddin Yunus, juga turut memberikan dukungannya. 



Dalam pernyataannya, ia menekankan sinergi antara kader perempuan dan tokoh masyarakat setempat yang hadir dalam acara tersebut. 


"Kolaborasi kita hari ini adalah kunci dalam memenangkan perjuangan ini. Bersama kita bangun Takalar lebih maju di bawah kepemimpinan DM-HHY," kata Samsuddin penuh optimisme.


Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat Galesong, yang turut memberikan dukungan moral dan politik kepada paslon DM-HHY. Kehadiran mereka menambah kuatnya tekad PKS untuk memenangkan Pilkada Takalar dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.


Pengukuhan 400 kader perempuan ini menandai semakin kokohnya kekuatan tim pemenangan DM-HHY di Galesong, salah satu basis penting dalam Pilkada Takalar. Dengan semangat "Bajiki Takalar", para kader perempuan PKS siap mengawal kemenangan dan mewujudkan Takalar yang lebih baik di bawah kepemimpinan DM-HHY.(*)


Kontributor: (Reli/sukma)

×
Berita Terbaru Update