-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bak Lautan Manusia, Kampanye Dialogis Pasangan HB di Bontomanai Dihadiri Ribuan Masyarakat

Senin, 07 Oktober 2024 | 06.30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T23:30:37Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Ribuan warga memadati kampanye tatap muka pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, yang digelar di Lapangan Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale, pada Minggu malam, 6 Oktober 2024.



Juru bicara Harapan Baru, Andi Faizal Achmad, mengaku terkejut dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam kampanye ini. Ia menyebutkan bahwa awalnya pihaknya menargetkan sekitar 400 orang, namun yang hadir mencapai sekitar 2.000 orang.


"Kami targetkan 400 orang, tapi yang datang sekitar 2.000. Ini bukti bahwa Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf sangat dicintai oleh masyarakat," ungkap Andi Faizal, yang akrab disapa Andi Echa.


Ia menegaskan bahwa kehadiran ribuan warga tersebut tidak dimobilisasi, melainkan datang dengan kesadaran dan ketulusan hati. Menurut Andi Echa, hal ini menjadi bukti bahwa masyarakat masih menginginkan Andi Utta dan Edy Manaf untuk melanjutkan pengabdian mereka di Kabupaten Bulukumba.


"Warga yang hadir ini datang dengan hati yang tulus. Mereka adalah pendukung fanatik yang tidak hanya mendukung, tetapi siap berjuang untuk kemenangan paslon petahana di Pilkada Bulukumba," tambahnya.


Umi Asyiatun Khadijah Ketua DPRD terpilih juga kaget dengan antusias dan semangat warga Rilau Ale yang membanjiri lapangan sepak bola Bontomanai Itu.


"Alhamdulillah saya sendiri kaget melihat antusiasme dan semangat masyarakat Rilau Ale menghadiri Kampanye Dialogis Petahana yang punya misi Dikerja Bukan Dicerita tersebut."


"Semangat masyarakat agar pasangan Andi Utta - Edi Manaf duduk kembali melanjutkan pembangunan dan Kesejahteraan di Bulukumba itu sangat terasa. Dengan hadirnya Ribuan masyarakat bak Lautan Manusia yang sama sama mendengarkan Capaian serta prestasi yang di torehkan Andi Utta - Edi Manaf."

×
Berita Terbaru Update