-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bantah Pernyataan Oknum Ketua Bawaslu Terkait Dugaan Perselingkuhan dan Perzinahan, Tomi Dermawan Bilang Ini Bentuk Ketakutan

Selasa, 08 Oktober 2024 | 16.03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T09:03:03Z

 

Gambar : Tomi Dermawan Mahasiswa Sulawesi Tenggara di Jakarta. (Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__JAKARTA,— Menyoal kasus dugaan perselingkuhan dan disinyalir terjadi perzinahan yang dibantah Ketua Bawaslu Konawe, kembali disoroti mahasiswa. Selasa (08/10/2024).


Terkait kasus Dugaan Kasus Perselingkuhan Hingga terjadi perzinahan Oknum Ketua Bawaslu Konawe yang diduga telibat berinisial (AB) dan oknum Ketua Panwascam Unaaha Inisial (HWB).


Menanggapi Hal tersebut Sekertaris Ippmik-Jakarta Tomi Dermawan mengatakan Bahwa sanggahan Ketua Bawaslu Konawe dianggap adalah bentuk ketakutan.


“Jika apa yang kami tuduhkan dalam berita tersebut terkait dugaan kasus perzinahan oknum ketua Bawaslu Konawe dan oknum ketua Panwascam Unaaha itu tidak benar dan tidak bisa dipertanggung jawabkan di depan hukum, Ketua Bawaslu bisa melaporkan kami kepada pihak Kepolisian,”Ujar Tomi Dermawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima tim SimpulIndonesia.com.


Menurut Tomi Dermawan hal ini tidak akan berani diungkapkan ke publik jika pihaknya tidak memiliki bukti yang dianggap akurat.


"Kami tidak akan berani mengungkap dugaan kasus kejahatan oknum Ketua Bawaslu Konawe, jika kami tidak mempunyai data yang akurat atas bukti dugaan perzinahan Ketua Bawaslu Konawe,”Jelas Tomi.


Tomi Dermawan juga menegaskan dalam keterangan ketua Bawaslu Konawe yang mengaitkan gerakannya dengan salah satu calon bupati itu tidak benar.


“Kami tidak ada urusan kepentingan politik dengan calon bupati di kabupaten Konawe, gerakan kami murni Untuk mengungkap dugaan pelanggaran oknum Ketua Bawaslu Konawe dan oknum Ketua Panwascam Unaaha,”Tegas Tomi.


Tomi juga membeberkan kesiapannya dalam mempertanggung jawabkan apa yang dirinya ungkapkan di media.


"Jika oknum Ketua Bawaslu Konawe merasa tidak benar apa yang kami tuduhkan, kami siap mempertanggung jawabkan jika oknum ketua Bawaslu melaporkan kami,”Tutup Tomi Dermawan.


Sebelumnya diberitakan SimpulIndonesia.com Ketua Bawaslu Kabupaten Konawe inisial AB membantah apa yang disampaikan mahasiswa tersebut.


Menanggapi hal itu, Ketua Bawaslu Konawe AB mengatakan, bahwa apa yang di sampaikan oleh oknum Mahasiswa itu tidaklah benar. 07/10/2024 lalu.


"Apa yang disampaikan oleh para oknum mahasiswa ini tidaklah benar. Mereka mengarang opini untuk menjatuhkan saya sebagai ketua Bawaslu Konawe," ujar Ketua Bawaslu saat di konfimasi media ini.


Lebih lajut, kata dia, selain itu pernyataan oknum mahasiswa tersebut merupakan pernyataan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan secara hukum dan merupakan fitnah yanga sengaja didesain oleh salah satu oknum calon Bupati Konawe 


"Karena menurut saya ada salah satu oknum calon bupati yang sengaja terang benerang ingin menjatuhkan lembaga bawaslu, melakukan penggiringan opini publik dengan cara membuat isu-isu negatif menyerang secara pribadi dan kelembagaan dengan membuat narasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dengan cara menggunakan kaki tangan oknum mahasiswa untuk itu saya," jelasnya.(Nur).

×
Berita Terbaru Update