-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Buktikan Perkataan Andi Utta, Rijal Djamal: Ternyata Memang Dicintai Masyarakat Bulukumba

Jumat, 11 Oktober 2024 | 18.03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-11T11:03:16Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Influencer dan Youtuber Rijal Djamal mengungkapkan sosok Andi Muchtar Ali Yusuf yang kembali maju sebagai calon Bupati Bulukumba di Pilkada 2024 memang dicintai masyarakat Bulukumba.



Hal itu disampaikan tokoh pemuda tersebut dalam kegiatan kampanye petahana Bupati Andi Utta di lingkungan Biroro, kelurahan Tanete, kecamatan Bulukumpa, Jumat (11/10/2024).


Rijal mengaku sengaja datang lagi untuk membuktikan perkataan Andi Utta dalam podcast "Kamu Kelas" beberapa waktu lalu.


"Saya pemuda yang susah di beli. Saya sengaja datang lagi untuk membuktikan apa yang dikatakan Andi Utta di podcast lalu," kata Rijal.


Lebih lanjut, Rijal menyebut dirinya terkesima melihat antusiasme warga menyambut kedatangan Andi Utta di setiap kampanyenya.


"Saya sengaja tidak ikut rombongan agar alami. Dan ternyata benar, Pak Andi Utta memang dicintai masyarakat Bulukumba. Buktinya kehadirannya selalu disambut ratusan hingga ribuan masyarakat," aku Rijal.


Sementara, warga dalam kesempatan tersebut terlihat bahagia didatangi Andi Utta. Diawal kedatangan figur yang terkenal dengan tagline Dikerja bukan Dicerita itu langsung diserbu warga untuk foto bersama.


Salah seorang warga, Ismail menuturkan alasan warga beramai-ramai datang memang untuk bertemu langsung Andi Utta menyampaikan terimakasih atas pembangunan jalan yang dilakukan calon Bupati bernomor urut 2 itu.


"Sebenarnya bisa dikata kamu datang bukan untuk kampanye, tetapi warga sengaja ramai-ramai datang untuk berterima kasih ke pak Andi Utta karena jalan kami sudah bagus," ujar Ismail.


Lebih lanjut kata dia, yang membekas di hati masyarakat karena puluhan tahun jalan mereka tidak mendapatkan perhatian. Barulah di era Andi Utta sebagai Bupati jalan mereka diperbaiki.


"28 tahun lamanya baru jalan ini diperbaiki. Hal ini yang membekas di hati masyarakat Tanete khususnya di lingkungan Biroro ini," pungkas Ismail.

×
Berita Terbaru Update