-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dana Pinjaman ‘Tak Cair dan Jaminan BPKB Hilang’ PT Adira Finance Cabang Raha Resmi Dipolisikan

Jumat, 11 Oktober 2024 | 15.59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-11T08:59:32Z

 

(Foto/Kolase/SimpulIndonesia.com).


SimpulIndonesia.com__MUNA,— Lembaga Ikatan Mahasiswa Aktivis Lintas Kampus Sulawesi Tenggara (IMALAK Sultra) resmi hari ini melaporkan PT Adira Cabang Raha di Polres Muna. Jumat (11/10/2024).


Pelaporan IMALAK Sulawesi Tenggara di Polres Muna hari ini buntut terkait PT Adira menghilangkan BPKB mobil milik ibu Sadari sebagai calon nasabah PT adira Finance Cabang Raha.


Diketahui ibu Sadari memasukan berkas permohonan peminjaman modal di PT Adira pada tanggal 4 Oktober 2023 hingga sampai ditahun 2024 pihak PT Adira Finance Cabang Raha tidak mencairkan pinjaman ibu Sadaria nahasnya BPKB yang menjadi jaminan dihilangkan oleh pihak perusahaan PT Adira Finance.


Melalui ketua umum IMALAK Sulawesi Tenggara Ali sabarno mengatakan bahwa pelaporan ini bentuk keseriusan kami dalam mengawal kasus yang menimpa ibu sadaria yang sudah dirugikan oleh pihak perusahaan PT Adira Finance cabang Raha.


"Ini bentuk keseriusan kami dalam mengawal kasus ini, dalam waktu dekat ini kami akan menggelar aksi di Kantor Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Sulawesi Tenggara, agar PT Adira Finance diberikan sanksi berupa pencabutan izin usaha,”Tegasnya.


Ali Sabarno juga berharap agar polres muna untuk serius dalam menangani laporan ini, dan segera memanggil serta memeriksa pimpinan PT Adira Finance Cabang Raha.


"Polres Muna secepatnya memanggil pimpinan PT Adira Finance Cabang Raha, untuk mempertanggung jawabkan atas hilangnya BPKB milik ibu Sadaria,”Tutup Ali Sabarno.


Diketahui PT Adira Finance Cabang Raha sebelumnya disegel IMALAK Sulawesi Tenggara.


Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim SimpulIndonesia.com masih berupaya melakukan konfirmasi.(Nur).

×
Berita Terbaru Update