-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kahar Muslim: Pemerintahan Andi Utta-Edy Manaf Sangat Baik dan Harus Dilanjutkan

Kamis, 10 Oktober 2024 | 18.56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T11:56:00Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Tokoh Masyarakat Kecamatan Kajang, Abdul Kahar Muslim menyebut pemerintahan Andi Muchtar Ali Yusuf sebagai Bupati dan Andi Edy Manaf sebagai wakil Bupati Bulukumba sudah sangat baik.



Penilaian tersebut dikatakannya objektif, melihat kinerja dari kedua figur pemimpin itu terbukti mengubah dan membawa kemajuan untuk Bulukumba di berbagai sektor khususnya pembangunan, kesejahteraan, ekonomi dan sumber daya manusia.


Olehnya, di Pilkada Bulukumba 2024, Kahar Muslim menegaskan, sebuah pemerintahan yang baik dan bekerja nyata harus terus dilanjutkan.


"Kita bicara tentang masa depan Bulukumba apa yang kita dapat dan lihat hari ini adalah hasil kerja dari Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf," ujar Kahar Muslim dalam orasi politiknya pada kampanye Paslon Petahana Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf, di lapangan desa Batang, kecematan Bonto Bahari, Rabu (09/10/2024) malam.


"Saya tidak perlu menyebutkan satu persatu prestasi apa yang sudah dibangun (Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf), karena itu sangat nampak mata," tambah politisi partai Demokrat itu disambut tepuk tangan ribuan warga yang hadir.


Lebih lanjut, tokoh masyarakat yang malang melintang di berbagai kontestasi politik dari Pemilihan Legislatif hingga Pemilihan Bupati itu mengungkapkan, kecematan Bonto Tiro merupakan basis dari Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf. 


Pada Pilkada Bulukumba 2020, pasangan dengan tagline Dikerja bukan Dicerita itu menang di wilayah tersebut.


Pada Pilkada 2024 ini, Paslon bernomor urut 2 itu dikatakan akan mengulangi kemenangannya.


"Bonto Tiro berhasil dimenangkan pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf. Kita berkumpul di sini untuk mengulangi kemenangan pada Pilkada 2020," pungkas Kahar Muslim membakar semangat ribuan masyarakat.

×
Berita Terbaru Update