-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kampanye Dialogis HB Dilapangan Padangloang, Usman Isdar: Terimakasih Atas Pembangunannya Di Butta Panrita Lopi

Senin, 07 Oktober 2024 | 19.52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T12:52:03Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Ratusan warga menghadiri kampanye pasangan calon (paslon) 02, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf, di Desa Padangloang, Kecamatan Ulung Loe, Kabupaten Bulukumba, Senin, 7 Oktober 2024.



Acara kampanye tatap muka ini dipadati sekitar 300 warga, hingga tiga petak tenda yang disiapkan tidak mampu menampung seluruh peserta. Banyak warga rela berdiri untuk mengikuti jalannya kampanye.



Pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf didampingi oleh Ketua Tim Harapan Baru, H Patudangi Azis, serta tim inti lainnya.


Kehadiran mereka disambut antusias oleh masyarakat setempat, yang menantikan sosialisasi program lanjutan pasangan calon petahana ini.


Dalam kesempatan itu, H Usman Isdar, salah satu tokoh masyarakat setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Andi Utta dan Andi Edy Manaf atas pembangunan Kabupaten Bulukumba selama tiga tahun terakhir.



Mantan Kades dan Anggota DPRD Bulukumba itu menyebutkan bahwa kemajuan yang dirasakan masyarakat, khususnya di Desa Padangloang, merupakan hasil nyata dari kepemimpinan mereka.


"Bulukumba jauh lebih maju di bawah kepemimpinan Andi Utta dan Andi Edy Manaf, dan itu tercapai hanya dalam tiga tahun," ujar H Usman.


H Usman bersama ratusan warga secara tegas menyatakan dukungannya untuk Andi Utta dan Andi Edy Manaf.


Mereka siap untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Bulukumba, demi kelanjutan pembangunan di daerah tersebut.****

×
Berita Terbaru Update